PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

400 Tim Pemenangan Sihar PH Sitorus se-Kabupaten Madina Ikuti Pendidikan Politik dan Bimtek

0 107

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Madina – Sebanyak 400 orang tim pemenangan dari Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Daerah Pemilihan Sumatera Utara 2 (dua) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) nomor Urut 2 (dua) SIHAR P.H. SITORUS mengikuti Pendidikan Politik dan Bimbingan Teknis di Abara Hotel Jalan Lintas Timur Kecamatan Penyabungan Kota Kab. Mandailing Natal, Sumatera Utara, Kamis (31/01/2019).

400 peserta itu terdiri dari Team Pemenangan Tingkat Koodinator Daerah (Korda), Tingkat Koordinator Kecamatan (Korcam) sampai Tingkat Koordinator Desa/Kelurahan (Kordes) se Kabupaten Mandailing Natal dari 23 Kecamatan dan 404 Kelurahan/Desa.

Tampak hadir Kordinator Tim Pemenangan Pusat Sihar P.H. Sitorus Charles Panjaitan, Ketua Cluster Tapanuli Bagian Selatan Sutrisno Pangaribuan ST, DPC PDI Perjuangan Mandailing Natal Caleg DPRD Kabupaten Mandailing Natal, Caleg DPRD Provinsi Sumut, Pemateri Pendidikan Politik dan Bimbingan Teknis Dame H.Y. Lumban Tobing, Pemateri dari KPU Kab.Mandailing Natal Mhd. Yasir Nasution dan pemateri dari Bawaslu Kab. Mandailing Natal Joko Arif Budiyono.

- Advertisement -

Ketua DPC PDI Perjuangan Madina Iskandar Hasibuan mengucapkan banyak terima kasih kepada Sihar P.H Sitorus atas penyelenggara Pendidikan Politik dan Bimtek sehingga seluruh Pengurus Anak Cabang PDIP Kab. Mandailing Natal dapat berkumpul dan menjalin komunikasi yang solid.

Iskandar Hasibuan juga berterimakasih dan mengapresiasi kinerja Sutrisno Pangaribuan, ST sebagai Perwakilan Anggota DPRD Sumut yang perduli kepada aspirasi masyarakat Tabagsel dan bantuan terhadap korban bencana di Madina pada waktu lalu.

“Semoga Bapak Sutrisno Pangaribuan lanjut 2 Periode lagi,” katanya.

Ketua Cluster Tabagsel Sutrisno Pangaribuan, ST mengatakan bahwa penyelenggaraan Pendidikan Politik dan Bimtek ini merupakan hal yang pertama dan Sejarah dalam Pesta Politik Tahun 2019.

Alasannya, lanjut Putra Tanotombangan ini, baru Sihar P.H Sitorus yang melakukan kegiatan Pendidikan Politik dan Bimtek kepada para Tim Pemenangannya.

“Bapak sihar P.H sitorus bertujuan supaya peserta team Korda, Korcam sampai Kordes yang hadir ini menjadikan perpanjangan tangan Bapak Sihar P.H. Sitorus untuk menyuarakan suara rakyat nanti. Dengan adanya acara ini, menunjukkan Bapak Sihar Sitorus sangat-sangat serius untuk calon DPR RI dan juga sungguh-sungguh untuk memenangkan Jokowi Mahruf Amin pada Pilpres 17 April 2019 dan meyakinkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan harus menang diberbagai daerah di seluruh nusantara,” ungkap Sutrisno Pangaribuan, ST yang sekaligus Caleg DPRD Provinsi Sumutera Utara Dapil Sumut 7 Nomor Urut 2 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

 Caleg DPR RI Sihar P.H. Sitorus menyampaikan mengajak para peserta Pendidikan Politik dan Bimbingan Teknis untuk dapat melanjutkan pembangunan yang dimulai Presiden Jokowi yang kini berpasangan dengan Ma’ruf Amin terpilih untuk periode 2019-2024.

“Agar program revolusi mental, infrastruktur, kesehatan dan pendidikan yang sudah dirancang dan dimulai Jokowi dapat didukung pada Pilres nantinya hingga program itu semua dapat menjadi tuntas,” ungkap Sihar dalam pesan videonya sembari menambahkan agar seluruh tim dapat menyampaikan kepada masyarakat untuk menolak money politic dan hoax.

Sedangkan Kordinator Wilayah Pemenangan Sihar P.H Sitorus Drs. H. Syahrul Efendi Siregar dalam sambutannya menyampaikan kedatangan seluruh peserta dalam kegiatan itu merupakan panggilan kebangsaan bukan panggilan agama yang fokus untuk menangkan Sihar P.H Sitorus dan Jokowi Mahruf Amin.

“Kita datang kemari lewat panggilan kebangsaan bukan panggilan agama. Saya datang PDI Perjuangan adalah panggilan kebangsaan, serta fokus utama memperjuangkan kemenangan Jokowi Amin dan Sihar PH Sitorus di DPR RI menuju Senayan. Marilah kita berdemokrasi yang cerdas dan bijaksana supaya kita jangan terpropokasi dengan Sara. Mohon doa restu serta dukungan peserta Bimtek agar Caleg DPRD Provinsi Sumut Dapil 7 yakni Bung Sutrisno Pangaribuan, ST nomor Urut 2 dan juga caleg DPRD Sumut Dapil 3 Nomor Urut 3 yakni Ibu Dame H.Y. Lumban Tobing, SP, MM, MP dapat terpili,” tukasnya.

Sementara Dame H.Y Lumban Tobing memaparkan target suara dari Mandailing Natal untuk kemenangan Sihar P.H. Sitorus pada Pilgubsu kemarin sampai sekitar 19.900 merupakan modal utama.

“Semoga suara untuk beliau kemarin bisa dipertahankan untuk Tapsel ini sesuai dengan target kita minimal 25.000 suara. Kita targetkan untuk Mandailing Natal dari 23 kecamatan, 404 Kelurahan/Desa, 1286 TPS, 285.720 DPT, sehingga Target Suara 25720 suara atau target pPer TPS 20 Suara, mulai paling lama Tanggal 10 Februari kita harapkan nama-nama KorTPS sudah bisa masuk, jadi Bapak-bapak Kordes merekrut korTPS dan melaporkan kepada Korcabnya selanjutnya diberikan kepada Kordinator wilayah Mandailing Natal,” urainya. (Yustinus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy