PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Bupati Asahan Tutup Festival Nasyid Kabupaten Asahan Tahun 2019

0 76

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Asahan- Bupati Asahan Diwakili Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos. MSi menutup secara resmi pelaksanaan Festival Nasyid Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2019, Sabtu (30/3 2019), bertempat dilapangan Socfindo yang berada di Kelurahan Aek Loba, Kecamatan Aek Kuasan, Kabupaten Asahan.

Hadir dalam Acara Penutupan tersebut yaitu Sekdakab Asahan, FKPD, Ketua MUI, Ketua Imtaq, Ketua FKUB, OPD dan Para Camat se-Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan dalam sambutannya yang dibacakan Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin SSos, MSi menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusinya sehingga pelaksanaan kegiatan Festival Nasyid tingkat Kabupaten Asahan dapat berjalan dengan baik dan sukses. Kegiatan Festival Nasyid ini adalah merupakan sebuah wahana dalam rangka memelihara sekaligus sarana untuk mengimbangi masuknya budaya asing, oleh karena itu upaya ini jangan berhenti sampai disini saja.

- Advertisement -

“Diharapkan kegiatan yang Religius dan syarat penuh dengan kesenian Islam ini, akan menjadi sia-sia apabila tidak meninggalkan bekas dan pengaruhnya ditengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Lanjut taufik mengatakan bahwa untuk para group Nasyid yang belum berhasil mengukir prestasinya dalam Festival Nasyid ini, agar terus berlatih dan memacu diri untuk berprestasi dimasa yang akan datang, dan untuk yang menang agar tetap lebih bersemangat lagi dan turut menjaga serta melestarikan kesenian Islam.

Sementara itu pemenang dalam pestival Nasyid tersebut yakni sebagai Juara pertama diraih oleh utusan Kecamatan Tanjung Balai, Juara ke ll diraih oleh utusan Kecamatan Kisaran Timur, Juara ke lll diraih oleh utusan Kecamatan Kisaran Barat dan juara harapan l, ll dan lll masing-masing diraih oleh Kecamatan Tinggi Raja, Buntu Pane dan Simpang Empat. (Fatah)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy