PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Bupati Asahan Tinjau Jembatan Belly, Kolam Renang dan Rumah Tahfiz Al-qur’an

0 81

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Asahan – Bupati Asahan meninjau langsung Jembatan Belly, Kolam Renang di Jl. Ir. Sutami dan Rumah Tahfiz Al-qur’an Kabupaten Asahan, serta Mesjid Agung Ahmad Bakri Kisaran, Senin (16/4/2018).

Dalam peninjauan itu, Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP turut didampingi oleh Sekretaris Daerah, Kadis Lingkungan Hidup, Kadis PU dan PR dan Camat Kecamatan Kisaran Timur, Camat Kisaran Barat,

Taufan Gama Simatupang mengatakan bahwa pembangunan jembatan Belly ini sangat berguna untuk memudahkan transportasi masyarakat dan mempercepat dari Jalan Getek Kelurahan Mutiara menuju Keluran Sentang Kecamatan Kisaran Timur.

- Advertisement -

“Semoga pembangunan Jembatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan, dan akan saya resmikan jembatan ini dalam jangka waktu dekat,” ujarnya.

Selanjutnya, Bupati Asahan menyampaikan bahwa untuk kolam renang ini perlu adanya penambahan sarana dan prasarananya misalnya penghijauan di sekitar kolam dan fasilitas tempat berteduh. Dan untuk rumah tahfiz Beliau mengatakan akan memenuhi fasilitas para santri yang akan mondok di rumah tahfiz tersebut. (Fatah)

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...