PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Bupati Asahan : Seluruh OPD Harus Bekerja Lebih Maksimal

0 68

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Asahan – Penyerapan anggaran untuk setiap OPD sampai Saat ini triwulan III rata – rata hanya 50% dari target serapan anggaran yang diharapkan sebesar 75%. Untuk itu, Bupati Asahan Drs. H. Taufan Gama Simatupang, MAP didampingi Wakil Bupati H. Surya, B.Sc meminta kepada seluruh OPD agar bekerja lebih maksimal sehingga serapan anggaran pada OPD nya masing-masing semakin meningkat.

Turut hadir dalam rapat tersebut Para Asisten dan Seluruh Pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kab. Asahan.

Lanjut Bupati bahwa pada tahun 2017 Pemerintah Kab. Asahan mendapat penghargaan WTP dari BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Utara.

- Advertisement -

“Dikhawatirkan apabila tidak tercapai target, maka di tahun 2019 Kab. Asahan mendapat pengurangan Dana Alokasi Khusus (DAK) dari Pemerintah Pusat,” tukasnya dalam rapat staf bertempat di Aula Mawar Kantor Bupati Asahan, Senin (17/9/2018).

Bupati juga Menyampaikan kepada Kepala BKD Kab. Asahan, untuk menindaklanjuti proses penerimaan ASN Kab. Asahan tahun 2018 dengan lebih proaktif mensosialisasikan informasi tersebut kepada masyarakat, agar masyarakat dapat mengetahui tata cara dan persyaratan untuk dapat mengikuti seleksi penerimaan ASN di lingkungan Pemerintah Kab. Asahan.

Selain itu Bupati Asahan juga meminta kepada Kepala Dinas Pendapatan agar lebih aktif dalam menggali potensi Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kab. Asahan khususnya dari sektor pajak dan retribusi, sehingga penerimaan PAD semakin meningkat. (Fatah)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy