PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Bupati Asahan : Insan Pers Sangat Berperan Dalam Pembangunan

0 44

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Asahan – Bupati Asahan H.Surya.Bsc beserta jajaranya mengadakan coffe morning dengan insan pers, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Rabu (16/10/2019).

Kegiatan Coffee Morning yang dilaksanaka ini digagas dan difasilitasi oleh Dinas Infokom Kabupaten Asahan dibawah kepemimpinan Rahmat Hidayat Siregar mendapat sambutan dari kalangan insann pers yakni jurnalis cetak, elektronik maupun media cyber.

Bupati Asahan H.Surya.Bsc dalam sambutannya mengatakan bahwa insan pers merupakan partner dan mitra kerja Pemerintah dan keduanya tidak dapat dipisahkan .

- Advertisement -

“Insan Pers ataupun Jurnalis sangat berperan besar dalam mengisi pembangunan dikabupaten asahan ini, serta dengan keberadaan insan pers maka jendela dunia dapat terbuka sepanjang hari,” ujarnya.

H.Surya juga mengatakan Pemerintah Kabupaten Asahan akan terus membangun kebersamaan dengan insan pers khususnya yang bertugas di Asahan, agar tetap bergandengan tangan serta bersinergi dalam membangun Asahan untuk lebih baik lagi.

“Diharapkan kedepan para insan pers dapat berfungsi sebagai penyelaras sehingga dalam memberikan kritikan harus seimbang dan sudah dilakukan konfirmasi terlebih dahulu agar objeck dari pemberitaan yang disajikan tidak terkesan mengada ada atau hoax,” tukasnya. (Fatah)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy