PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Bupati Asahan Berangkatan 16 Orang Peserta ke-BBPLK Bekasi

0 21

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM.Asahan -Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Dinas Ketenagakerjaan Kab. Asahan mengirimkan 16 orang peserta Ke BBPLK Bekasi yang telah lulus mengikuti seleksi di Medan dari 32 orang yang mengikuti seleksi tersebut.

Kepala Dinas Ketenaga kerjaan Kab. Asahan yang diwakili Sekretaris Dinas Ketenagakerjaan Kab. Asahan Dra. Meilina Siregar, MSi saat pelepasan 16 orang peserta BBPLK Bekasi , Jumat (14/02/2020) mengatakan Dari 16 orang tersebut 5 orang jurusan Refrigeration Asiten Teknisi AC Split, 5 orang TIK/Desain Grafis dan 6 orang Elektronika/Teknisi Telekomunikasi.

Meilina juga berharap dengan dikirimnya 16 orang peserta ke BBPLK Bekasi nantinya dapat membuka lapangan pekerjaan di Kab. Asahan dengan ilmu yang didapat pada saat mengikuti pelatihan di BBPLK Bekasi, sehingga jumlah pengangguran di Kab. Asahan dapat berkurang.

- Advertisement -

Sementara Bupati Asahan H Surya, BSc mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Ketenagakerjaan Kab. Asahan ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kab. Asahan dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia.

‘Diharapkan kepada para peserta agar mengikuti arahan yang diberikan pada saat mengikuti pelatihan BBPLK di Bekasi dengan baik dan sungguh-sungguh serta menjaga nama baik Pemerintah Kab. Asahan karena kalian orang-orang pilihan yang telah lulus dari seleksi,”ungkapnya.(Fatah)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy