PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Buka MIS Open 2019, Wali Kota Harap Lahirkan Atlet Tangguh & Handal

0 9

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – MIS Open 2019 dibuka langsung Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH. Sebanyak 386 peserta dari 33 club sepatu roda di Indonesia di Indonesia ditambah 44 peserta dari India mengikuti kejuaraan Indonesia Roller Sport Series II Medan Inline Skate (MIS) Open 2019 di Lintasan Sepatu Roda Taman Cadika Pramuka Jalan Karya Wisata Medan, Jumat (26/4/2019).

Ada 84 nomor perlombaan putra putri dengan berbagai kelompok umur yang dipertandingkan, baik kategori standard dan speed serta kelompok junior dan senior. Selain Piala Wali Kota Medan, MIS Open 2019 juga memperebutkan Piala Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto SH MH dan Piala Danlaud Soewondo Kol Pnb Dirk Poltje Lengkey.

Wali Kota sangat mengapresiasi digelarnya MIS Open 2019, sebab event ini merupakan salah satu kesempatan bagi para atlet sepatu roda untuk berkompetisi sehingga dapat mengetahui hasil capaian latihan yang telah dilakukan selama ini.

- Advertisement -

“Di samping itu jika kita ingin olahraga roller sport berkembang dengan baik dan mampu melahirklan atlet-atlet yang berprestasi, maka kita harus bisa berusaha dengan segala daya upaya untuk membangun lebih banyak arena yang baik dan representatif bagi para atlet roller sport untuk berlatih, beratnding dan berkompetisi,” kata Wali kota.

Sebelumnya Muhammad Edison Ginting SSos selaku Ketua Panitia MIS Open 2019 dalam laporannya menjelaskan, MIS Open 2019 merupakan rangkaian dari Kejuaraan Indonesia Roller Sport Series II diikuti 386 atlet dari 33 club sepatu roda di Indonesia serta 44 atlet dari India. Keseluruhan atlet bilang Ginting akan berlomba memperebutkan 116 medali emas, 116 perak dan 116 perunggu.

Selain Wali Kota, Kapolda Sumut, Danlanud Soewondo, pembukaan juga dihadiri Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP sekaligus Ketua Porserosi Sumut, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hertanto, Dandim 0201/BS Kol Inf Yuda Rismansyah serta Oster mewakili Ketua Pengurus Besar Porserosi. (Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy