PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Asyik Bermain Tablet, Seorang Remaja Tewas Terjatuh di Sungai Seruai

0 94

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

 

PATROLINEWS.COM, Delitua – Adinda Olivia boru Tobing (15) warga Jln Pertahanan, Desa Patumbak Kampung, Gg Kampung Lama, Dsn VI, Kec Patumbak, Kab Deli Serdang, ditemukan sudah tidak bernyawa diduga tenggelam di bawa arus sungai seruei, Kamis (11/4/2019) siang pukul 11.00 wib.

Informasi yang diperoleh di lokasi kejadian, korban yang diketahui anak dari MD Tobing (48), saat itu sedang bermain tablet dengan berjalan di pinggir sungai yang berada tidak jauh dari rumahnya. Asyik melihat tablet, korban tiba tiba tergelincir dan jatuh ke sungai lalu dibawa arus hingga tenggelam.

- Advertisement -

Sekitar pukul 12.30 wib, warga sekitar Yudika Silaban (31) yang saat itu melintas, tiba-tiba terkejut melihat sesosok mayat manusia yang tersangkut di batu yang berada di sungai. Melihat itu, Silaban pun langsung memberitahukan warga sekitar lokasi kejadian.

Warga yang mendengar cerita Silaban langsung beramai ramai menuju sungai guna menolongnya. Begitu warga mendekatinya, warga terkejut kalau mayat tersebut adalah Adinda Putri dari MD Tobing.

“Korban sempat ditolong warga dengan segala cara salah satunya dengan menekan perutnya supaya air keluar dari mulutnya. Tapi korban juga tidak sadar. Korban diketahui anak kesayangan bapaknya,” beber salah satu warga yang saat itu berada di lokasi kejadian.

Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Budiman Simajuntak membenarkan peristiwa itu.

“Korban sudah kita arahkan untuk dibawa kerumah sakit guna visum. Tapi keluarga korban menolaknya karena tidak ada terlihat tanda tanda kekerasan di tubuh korban,” tutup Budiman.  (Deno)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy