PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Asisten II Hadiri Halal Bihalal Komunitas Scooters

0 38

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Asahan – Asisten II Pemkab Asahan Jhon Hardi Nasution Hadiri Halal Bihalal Para pecinta Sepeda Motor yang tergabung dalam komunitas Scooters se Sumatera Utara berkumpul di Asahan lapangan PSBD Kisaran, Minggu (23/6/2019).

Acara yang dilaksanakan 22-23 Juni 2019 dihadiri ribuan scooterist se Sumut dan juga dari Riau, Aceh, Bali, Jawa Barat dan scooterist dari Denmark.

Plt Bupati Asahan diwakili Assisten II, Jhon Hardi berpesan kepada seluruh undangan yang hadir untuk menjaga kesatuan dan persatuan, keutuhan negara Republik Indonesia.

- Advertisement -

“Perbanyaklah kegiatan sosial yang bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya, dan kalau bisa kedepannya acara di buat di lokasi wisata yang ada di daerah masing-masing,”ujarnya.

Sementara itu Ketua Panitia Halal Bihalal Scooterist ke 14 se Sumut, Supriyadi yang lebih dikenal dengan panggilan Supriadi Kolak menyebutkan bahwa dengan bervespa kita ikut melestarikan sejarah Indonesia.

“Dengan Halal Bi Halal kita bisa mempererat tali silaturahmi antar komunitas vespa dan bisa saling mempromosikan objek wisata di daerahnya masing-masing,”tukasnya.

Masih kata Supriadi, khusus Kabupaten Asahan memiliki 17 Club penggemar vespa semuanya dibawah naungan Scooter Asahan Bersatu (SAB).

“Ke depannya di 2020 Indonesia akan menjadi tuan rumah Vespa Word di Bali, selain di hadiri seluruh komunitas vespa yang ada di Indonesia juga akan di hadiri para scooter dari 17 Negara,” ujar Supriadi.(Fatah)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy