PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Akhyar Hadiri Silaturrahmi PD Muhammadiyah

0 17

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan-Wakil Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi mengajak keluarga besar Muhammadiyah untuk terus mengembangkan syiar Islam serta senantiasa menjaga kerukunan di semua lapisan masyarakat.

Ajakan ini disampaikan Wakil Walikota ketika menghadiri Silaturrahim Syawal 1440 H yang digelar Pengurus Daerah (PD) Muhammadiyah Medan di Sekretariat PD Muhamadiyah Jalan Mandala By Pass, Minggu (23/6/2019).

“Mari kita kembangkan syiar Islam serta menjaga kerukunan di semua lapisan masyarakat,” kata Wakil Wali Kota. Kemudian Wakil Wali Kota mengajak seluruh keluarga besar Muhammadiyah memanfaatkan momen Silaturahmi Syawal sebagai alat pemersatu bangsa.

- Advertisement -

Selanjutnya Wakil Wali Kota berharap agar masyarakat terus mempertahankan silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik selama ini. Kemudian senantiasa saling mengingatkan dan saling menasihati jika ada yang tidak lagi mampu menjaga sikap dan perilaku sehari-hari dengan baik.

“Jadi marilah kita manfaatkan penghapusan dosa di antara kita pada hari ini dengan menguatkan niat dan tekad agar selalu berusaha menjaga baik hubungan di antara kita sebagai sesama hamba Allah,” harapnya.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy