PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Angkot Nitra Terbakar di Jalan Raya, Sambar Mobil Box

0 488

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

 

PATROLINEWS.COM, Delitua – Angkutan Nitra P24 BK  2148 JG tiba-tiba terbakar dan menyambar mobil box BL 8288 AK yang terpakir dipinggir Jln Jamin Ginting Simpang Perumnas Simalingkar, Kelurahan Pokok Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan tepatnya di depan Toko Grosir H.Sembiring, Jumat (12/4/2019) sekira pukul 15.00 wib.

Dalam insiden itu, pengemudi angkot Edi Sastrawan Ginting  alias Palebo (35) warga Desa Talun Kenas Kec STM Hilir, Kab Deli Serdang, dan  Saniaya bru Tarigan (21) warga yang sama yang merupakan penumpang angkutan itu juga turut terbakar.

- Advertisement -

Saniaya mengalami luka bakar di bagian tangan dan wajah melepuh, yang saat ini sedang dirawat di RS Adam Malik.

Informasi yang diperoleh di lokasi, saat itu mobil angkot Mitra dari arah Pancur Batu menuju Simpang Pos Medan, tiba tiba tebakar dibagian kolong depan sebelah kiri.

Supir angkot yang saat itu dalam keadaan menyetir, melihat asap dan api dari bawah tempat duduk Saniaya, langsung terkejut dan panik.

Api yang cepat menjalar dan membesar langsung membakar tempat duduk kedua korban, sehingga kedua  korban terlambat menyelamatkan diri.

“Supir bingung harus memberhentikan angkotnya dimana, karena jalan saat itu padat, dan akhirnya mau tidak mau memberhentikan angkotnya tepat disamping mobil box yang saat itu sedang bongkar barang ke toko H Sembiring Milik mak Yosep baru Pinem (45),” beber M Perangin Angin yag saat itu di lokasi.

Mobil box yang di kemudikan Oki Joni Sianturi (25) Dusun VI Lumban Baringin, Kec Mandoge, Kab Asahan, yang saat itu berada didalam mobil sedang menghitung bon, spontan panik melihat angkot yang dalam keadaan terbakar tiba tiba berada di dekat mobilnya.

“Panik betul saya, karena api sudah membakar seluruh angkot dan menyambar ke mobil saya. Takut api semakin besar, saya langsung lompat tanpa mematikan mesin mobil. Lalu api membakar seluruh bagian depan,” beber Oki.

Warga sekitar yang melihat 2 unit mobil terbakar, langsung meminta bantuan ke Dit Shabara  Polda. Begitu mobil Water Canon Dit Shabara tiba di TKP, langsung memadamkan api, dan api dapat dipadamkan dalam waktu 15 menit.

Pantauan di TKP, terlihat puluhan warga memadati TKP dan arus lalulintas mengalami macet panjang.

Kapolsek Delitua kompol Efianto melalui kanit lantas iptu S Purba membenarkan kejadian tersebut dan mengaku sudah menanganinya.

“Supir angkot bersama satu orang  penumpangnya mengalami luka bakar, sudah kita larikan ke rumah sakit. Asal api masih kita selidiki dan saat ini kita sedang memintai keterangan saksi,” ungkapnya. (Deno)

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy