PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Akhyar:Investasi Dapat Tumbuh dan Berkembang di Kota Medan

0 16

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Melihat potensi yang ada, investasi dapat tumbuh dan berkembang di Kota Medan. Pemko Medan sangat welcome kepada seluruh investor. Karena pada dasarnya Kota Medan diciptakan sebagai kota perdagangan, industri, jasa, perbankan.

Demikian Plt. Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi sesuai menghadiri acara Rapat Kerja Dewan Pimpinan Penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Prima Kabupaten / Kota Se Sumatera Utara di Hotel Four Point Jalan Gatot Subroto, Medan. Jum’at (25/10/2019). Acara ini turut dihadiri Plt. Dirjen Bina Administrasi dan Wilayah Kemendagri RI.

Dikatakan Plt. Wali Kota, Pemko Medan sudah mempersiapkan semua dan telah melaksanakan apa yang diatur didalam sistem perizinan. Karenanya, peluang investasi ini akan Pemko Medan manfaatkan dengan maksimal sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

- Advertisement -

“Banyak peluang yang Kota Medan miliki untuk menarik investor agar mau menanamkan dananya untuk pembangunan Kota Medan. Ini akan Pemko Medan gali terus, sehingga iklim investasi di Kota ini sehat dan menjanjikan,” ujarnya.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy