PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Akhyar Pimpin Gotong Royong Bersihkan 2,6 Ton Sampah di Jalan Pertempuran

0 37

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Sampah seberat 2,6 ton telah diangkut dan dibersihkan dari Jalan Pertempuran Lingkungan 7, Kelurahan Pulau Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat dalam kegiatan gotong-royong dan aksi bersih sungai yang diselenggarakan Jajaran Kecamatan Medan Barat, Jum’at (18/10/219).

Dalam kegiatan gotong-royong yang dipimpin langsung Wakil Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution, MSi melibatkan puluhan personil yang terdiri dari unsur pegawai kelurahan, Kepala Lingkungan, P3SU Kecamatan Medan Barat dan juga masyarakat setempat secara bahu-membahu dan penuh semangat membersihkan lingkungan sekitarnya dari tumpukan sampah.

Selain membersihkan aliran drainase dan jalan-jalan, konsentrasi gotong-royong juga dilaksanakan pada aliran sungai Deli yang berada di wilayah ini.

- Advertisement -

Wakil Wali Kota Medan bersama Kabag Humas Setda Kota Medan Arrahmaan Pane dan didampingi Camat Medan Barat Rudi Faisal menyesalkan tindakan warga yang suka membuang sampah sembarangan terutama ke dalam aliran sungai. Karena tindakan ini yang menyebabkan lingkungan menjadi sering banjir dan tidak sehat.

“Membuang sampah ke dalam aliran sungai memang pekerjaan yang mudah namun berakibat fatal dan merugikan warga sendiri. Karena sampah yang bertumpuk dan mengendap akan menjadikan sungai dangkal,” kata Wakil Wali Kota.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy