PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Akhyar Hadiri Acara Tatap Muka Kapoldasu Dengan Tokoh Adat, Masyarakat dan Agama

0 54

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Wakil Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi menghadiri acara Tatap Muka Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto dengan Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Lintas Agama di Aula Tribrata Mapoldasu, Kamis (2/5/2019). Kegiatan yang digelar jajaran Polda Sumut tersebut digelar dalam rangka silaturahmi menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H. Dengan demikian diharapkan seluruh lapisan masyarakat dapat ikut serta menjaga keamanan Sumut demi kenyamanan umat Muslim dalam menjalankan ibadah puasa.

Saat memberikan sambutan, Kapoldasu mengatakan, kegiatan ini digelar untuk mempererat silaturahmi jajaran Polda Sumut dengan berbagai lapisan masyarakat. Apalagi, dalam hitungan hari bulan suci Ramadhan 1440 H akan segera tiba. Untuk itulah, Kapoldasu berharap pertemuan tersebut hendaknya dapat menyamakan persepsi serta menguatkan sinergitas dalam menjaga kekondusifan Sumut, termasuk Kota Medan.

Sementara itu usai acara, Wakil Wali Kota Ir H Akhyar Nasution MSi menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara tersebut. Menurut Akhyar, pertemuan ini dinilai memiliki makna yang tinggi, terlebih kegiatan digelar sekaligus dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Oleh karenanya Wakil Wali Kota berharap kepada seluruh masyarakat agar dapat menjalin silaturahmi yang lebih erat lagi.

- Advertisement -

‘’Pemko Medan sangat mengapresiasi acara yang digelar jajaran Polda Sumut tersebut. Dengan harapan agar seluruh pihak dapat menyadari bahwa setiap dari kita memiliki peran untuk menciptakan sekaligus menjaga kekondusifan di Sumut, khususnya Kota Medan. Jika kondisi aman dan kondusif, tentunya kita akan merasa tenang dan nyaman dalam melakukan aktifitas sehari-hari,” ungkap Wakil Wali Kota. (Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy