PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Walikota Medan Lantik 2 Pejabat Eselon II

0 38

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi kembali melantik dan mengambil sumpah jabatan dua orang pejabat eselon II di lingkungan Pemko Medan, Kamis (19/6/2019).

Diharapkan, kedua pejabat yang dilantik itu nantinya dapat lebih inovatif dan kreatif guna mendukung pembangunan kota sekaligus menunjukkan kapasitas sebagai seorang abdi negara yang melayani masyarakat dan mendukung percepatan pembangunan.

Adapun kedua pejabat yang dilantik, Ir H Irwan Ritonga MSi sebagai Kepala Baan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Medan, sebelumnya Irwan menjabat sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Medan.

- Advertisement -

Sedangkan jabatan yang ditinggalkan Irwan selanjutnya diisi T Ahmad Sofyan SE AK MM. Melalui pelantikan yang dilakukan, Wali Kota sangat mengharapkan semakin banyak lahir inovasi dari keduanya, khususnya di Bappeda dan BPKAD yang diketahui sebagai poros dari pelaksanaan pembangunan di Kota Medan.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy