PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Walikota Harap UMKM Kota Medan Lebih Kreatif dan Inovatif

0 8

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Pemko Medan menyambut baik dan mendukung penuh digelarnya event bertajuk Bincang Bisnis Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang diinisiasi Harian Tribun Medan. Sebab, kegiatan tersebut dapat menjadi ruang sekaligus wadah bagi para pelaku UMKM Kota Medan untuk menambah wawasan serta pengetahuan dalam rangka meningkatkan mutu dan kualitas produknya masing-masing.

Dukungan tersebut disampaikan Wali Kota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi MH ketika menerima kunjungan jajaran redaksi Harian Tribun Medan di Rumah Dinas Wali Kota, Jalan Sudirman Medan, Senin (2/9/2019). Selain bersilaturahmi, kunjungan tersebut juga sekaligus mengundang Wali Kota untuk membuka acara yang akan digelar di Hotel Grand Mercure Medan, Sabtu (7/9/2019) mendatang. Selain itu, Wali Kota juga akan menjadi keynote speaker yang akan memberi motivasi serta inspirasi bagi para pelaku UMKM dalam acara tersebut.

“Pemko Medan tentu menyambut baik kegiatan ini. Apalagi tujuannya untuk menumbuh kembangkan pemahaman dan pengetahuan serta menggali inovasi pelaku UMKM untuk memajukan usahanya. Dengan harapan, UMKM kita dapat lebih inovatif dan kreatif sehingga memiliki daya saing sekaligus meningkatkan ekonomi kerakyatan di Kota Medan,” kata Wali Kota.

- Advertisement -

Untuk itu, didampingi Kabag Humas Arrahman Pane dan Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Kominfo Kota Medan Syaiful Amri, Wali Kota berharap semakin banyak pihak dan stakeholder yang ikut serta berperan membantu pemerintah dalam meningkatkan kapasitas pelaku UMKM Kota Medan.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy