PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Wali Kota Medan Tinjau 14 TPS di 3 Kecamatan

0 6

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH bersama Wakil Wali Kota Ir H Akhyar Nasution MSi dan Sekda Kota Medan Ir Wiriya Alrahaman meninjau sejumah TPS di Kota Medan, Rabu (17/4/2019). Peninjauan yang dilakukan usai melakukan pencoblosan di di TPS 112 Komplek Citra Wisata, bertujuan untuk melihat sekaligus memastikan pelaksanaan Pemilu 2019 untuk memilih calon legislatif (caleg) maupun calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) di Kota Medan berjalan dengan aman dan lancar.

Ketika melakukan peninjauan, Wali Kota kompak bersama Wakil Wali Kota serta Sekda mengenakan kemeja putih dipadu celana hitam. Di samping itu lagi, Wali Kota dan Wakil Wali Kota memakai topi, sedangkan Sekda tanpa menggunakan topi. Adapun pertama yang ditinjau adalah TPS 001 Jalan KH Zainul Arifin, Kelurahan Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia.

Bersamaan itu sekitar pukul 10.00 WIB, Gubsu Edy Rahmayadi bersama sejumlah unsur Forkompimda Sumut dan pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) tiba di lokasi. Kedatangan Gubsu bersama rombongan langsung disambut Wali Kota bersama Wakil Wali Kota dan Sekda yang dilanjutkan dengan peninjauan.

- Advertisement -

Menurut salah seorang petugas KPPS kepada Wali Kota, pelaksanaan pemilihan sejauh ini berjalan dengan lancar tanpa kendala sedikit pun. Wali Kota pun berpesan agar petugas KPPS bekerja dengan baik dan penuh semangat untuk melayani seluruh pemilih sehingga proses pemilihan dapat berjalan dengan lancar hingga dilakukan penghintungan.

Setelah itu Wali Kota melanjutkan peninjauan TPS lainnya yang ada di Jalan Taruma, sebab ada 8 TPS yang disediakan untuk menampung warga yang ingin menggunakan hak pilihnya guna memilih caleg maupun capres dan cawapres sesuai pilihan hati. Setelah itu peninjauan dilanjutkan ke 5 TPS lainnya di Kecamatan Medan Baru. Dengan demikian total peninjauan yang dilakukan sebanyak 14 TPS dari 3 kecamatan di Kota Medan. (Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy