PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Wali Kota Medan Safari Ramadhan di Masjid Al Ikhlas

0 42

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Wali Kota Medan Dzulmi Eldin S melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al Ikhlas di Jalan Pasar Lama Lk 29, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Kamis (23/5/2019.

Dihadapan ratusan masyarakat dan jamaah yang hadir, Wali Kota kembali mengajak masyarakat untuk memperkuat komitmen mendukung pembangunan.

Dikatakan Wali Kota, pembangunan yang telah diprogram dan dilaksanakan Pemko Medan saat ini tidak dapat berjalan dengan baik dan sesuai harapan tanpa dukungan penuh dari seluruh lapisan masyarakat.

- Advertisement -

“Sekecil apapun dukungan dan partisipasi yang diberikan masyarakat tentunya sangat berarti dalam mendukung keberhasilan pembangunan. Saya minta siskamling yang diaktifkan itu itu bukan hanya sekadar jaga malam bergiliran. Di samping itu, kepala lingkungan juga harus mengenal warga dan lingkungannya serta dinamika yang terjadi di masyarakat,” kata Wali Kota.

Acara Safari Ramadhan dirangkaikan dengan buka puasa bersama. Sebelum berbuka, Wali Kota memberikan santunan kepada anak yatim serta bantuan sebesar Rp.40 juta untuk kemakmuran Masjid Al Ikhlas.

Sementara itu di waktu yang sama, Wakil Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi juga melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Muslimin Jalan Ir H Juanda, Kelurahan Jati, Kecamatan Medan Maimun. Wakil Wali Kota juga menyerahkan bantuan sebesar Rp.40 juta kepada BKM Masjid Nurul Muslimin serta memberikan santunan anak yatim.

Sedangkan Sekda Kota Medan Ir Wiriya Alrahman MM melaksanakan Safari Ramadhan di Kantor Camat Medan Polonia. Selain buka puasa bersama, Safari Ramadhan juga dirangkaikan dengan pemberian bantuan sebesar Rp.40 juta untuk membantu biaya pembangunan Masjid Summanul Huda serta memberikan santuan kepada anak yatim. (Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy