PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Wali Kota Medan Lantik 97 Pejabat Eselon III & IV

0 17

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Wali Kota Medan Dzulmi Eldin melantik 97 pejabat eselon III, IV, Sekcam dan Lurah di lingkungan Pemko Medan di Balai Kota Medan, Jumat (1/11/2018). Kepada 97 pejabat baru dilantik yang terdiri dari 57 orang pejabat pengawas (Sekretaris Camat/Kepala Seksi), 19 orang pejabat administrator serta 21 pejabat lurah, Wali kota berharap agar mereka dapat semakin memacu pembangunan dan pelayanan di lingkungan Pemko Medan.

Wali Kota menegaskan kesesuksesan tidak selalu bisa diraih dalam bekerja. Oleh karenanya apa yang menjadi kekurangan harus bisa diubah menjadi keberhasilan. “Hal itu bisa diwujudkan apabila senantiasa melakukan perbaikan-perbaikan kinerja secara terus menerus dan berkelanjutan,” paparnya.

Di penghujung arahannya, Wali Kota mengajak untuk menjaga dan memelihara hasil-hasil pembangunan kota yang telah diraih dengan meningkatkan motivasi dan prestasi kerja. “Masih banyak yang harus kita lakukan untuk mewujudkan Medan kota masa depan multikultural, berdaya saing, humanis, sejahtera dan religius,” pungkasnya.

- Advertisement -

Usai melantik 97 pejabat baru tersebut, Wali Kota bersama Wakil Wali Kota beserta Sekda diikuti sejumlah pimpinan OPD selanjutnya memberikan ucapan selamat. Tak lupa diingatkan agar seluruh pejabat baru dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, sebab evaluasi akan terus dilakukan. (Pnc-1)

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...