PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Wali Kota Medan Hadiri Pembukaan PRSU Ke 48 Tahun

0 17

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH didampingi Ketua TP PKK Kota Medan Hj Rita Maharani SH menghadiri pembukaan gelaran Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke 48 di Jalan Gatot Subroto Medan, Jumat (8/3/2019) malam. Gelaran PRSU tersebut merupakan event tahunan yang diselenggarakan Pemprov Sumut, sedangkan Kota Medan menjadi salah satu peserta dari 33 kabupaten/kota se-Sumut yang mengikuti event tersebut.

Gubsu Edy Rahmayadi membuka secara resmi PRSU ke 48 tahun 2019. Event tahun tersebut direncanakan akan berlangsung sejak 8 Maret hingga 8 April mendatang. Gelaran PRSU 2019 kali ini mengusung tema ‘PRSU Now Lebih Keren’ guna menarik perhatian para generasi muda di Sumut khususnya kota Medan.

Adapun isi dari Paviliun Pemko Medan yang ditampilkan merupakan produk-produk unggulan dari Kota Medan, diantaranya berupa hasil kerajinan UMKM Kota Medan seperti lukisan dari bubuk teh dan Batik Medan. ‘’Saya mengaku senang dengan apa yang dilakukan oleh organisasi perangkat daerah (OPD) terkait untuk menampilkan serta memberikan yang terbaik untuk Paviliun Pemko Medan,’’ kata Wali Kota.

- Advertisement -

Selain itu, Wali Kota juga berharap lewat tampilan terbaik yang dihadirkan Pemko Medan, dapat juga menarik perhatian pengunjung untuk melihat. ‘’Semoga produk unggulan terbaik yang ditampilkan mampu menarik banyak pengunjung untuk hadir ke stand kita (Pemko Medan). Sebab, ini menjadi momentum bagi kita untuk mempromosikan berbagai produk unggulan yang dimiliki ke berbagai pengunjung yang berasal dari luar Kota Medan,’’ harapnya. (Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy