PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Wali Kota Medan Buka Porkot X 2018

0 42

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH membuka Pekan Olahraga Kota (Porkot) Medan ke-X tahun 2018 di Gelagang Remaja Jalan Sutomo Medan, Sabtu (24/11/2018). Selain sebagai ajang menciptakan atlet-atlet handal, Porkot juga diharapkan dapat membuktikan bahwa Kota Medan sedang akan akan terus berbenah menjadi kota sekalius gudangnya atlet berbakat di Tanah Air.

Wali Kota menjelaskan, Porkot merupakan perhelatan olahraga satu tahun sekali yang telah berlangsung selama 10 tahun. Dikatakannya, Porkot merupakan titik kulminasi pembinaan prestasi olahraga sekaligus juga gamgbaran hasil pembinaan yang dilaksanakan oleh tiap-tiap kecamatan bersama pengurus cabang olahraga (caboor) dan semua stakeholder yang ada di wilayah kecamatan.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPRD Medan H Iswanda Nanda Ramli atas nama DPRD Medan sangat mengapresiasi digelarnya Porkot X. Selain sebagai wadah untuk melahirkan atlet handal dan berprestasi, dia juga berhararap ajang ini dapat memperkuat rasa persatuan dan kesatuan karena olahraga jauh dari sentimen suku, agama, rasa maupun golongan.

- Advertisement -

Pembukaan Porkot X juga ditandai dengan pemberian hadiah utama melalui lucky draw yang dicabut langsung Wali Kota. Ada dua hadiah utama yang diberikan kepada dua pengunjung yang beruntung yakni satu unit sepeda motor dan satu unit sepeda gunung. Sepeda motor diterima seorang pelajar SMP, ia msampai menangis karena tidak menyangka mendapatkan hadiah utama tersebut. (Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy