PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Wali Kota Medan Buka Pesona Calorfull Medan

0 25

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Wali Kota Medan Drs H BT Dzulmi Eldin S MSi diwakili Kadis Pariwisata Kota Medan Agus Suriono bersama Konjen India untuk Medan DR Shalia Shah membuka acara Pesana Colorfull Medan di Taman Sri Deli Medan, Sabtu (3/11/2018) malam. Colorfull Medan mengusung tema India Culture Week serta menampilkan beragam seni dan tarian India serta dikolaborasikan dengan seni dan budaya etnis yang ada di Kota Medan.

Pembukaan Colorfull Medan ditandai dengan penyalaan lampu pelita dan kembang api oleh Agus Suriono dan Shalia. Ham[pir seribu orang pengunjung menyaksikan pembukaan Colorfull Medan tersebut. Kegiatan ini digelar untuk mengenalkan Medan sebagai kota multikultural yang kaya akan seni dan budaya.

Selain mengenalkan seni dan budaya, mantan Kabag Aset dan Perlebgkapan Setdako Medan itu berharap masyarakat, terutama generasi muda dapat mengenal lebih jauh kesenian dan kebudayaan warisan para leluhur sehingga mereka mengenal lebih jauh dan tertarik untuk melestarikannya.

- Advertisement -

Dengan mengusung konsep Colorfull Medan, Agus berharap dapat memajukan pariwisata Kota Medan. Oleh karenanya Agus menginginkan seni dan tari yang ditampilkan masing-masing etnis benar-benar yang terbaik sehingga mampu menarik perhatian para wisatawan.

Sedangkan Konjen India untuk Medan Shalia Shah usai acara pembukaan, mengucapklan terima kasih kepada Pemko Medan, terutama Wali kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi karena telah memilih etnis India untuk tampil perdana pada pembukaan gelaran Colorfull Medan. “Terima kasih atas kesempatan ini. Event ini sangat kami apresiasi sekaligus untuk menyambut datangnya Perayaan Deepavali,” ujar Shalia. (Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy