PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Wali Kota Medan Bersama Ribuan Masyarakat Shalat Idul Fitri 1440 H

0 9

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH bersama ribuan masyarakat melaksanakan Shalat Idul Fitri 1440 H di Lapangan Merdeka Medan, Rabu (5/6/2019). Selain Wali Kota, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Wagubsu Musa Rajeckshah juga ikut melaksanakan Shalat Ied dengan penuh khusyuk dan khidmat tersebut.

Bertindak sebagai khatib, Dr H Ardiansyah Lc MA dan qori nasional H Mad Kasad Lubis SPdi bertindak sebagai imam. Sekaitan dengan itulah Wali Kota berharap, hendaknya keimanan dan ketaqwaan senantiasa tetap terjaga dan terus ditingkatkan meskipun bulan Ramadan telah berlalu.

Selanjutnya Wali Kota mengajak seluruh masyarakat untuk mengakhiri segala perbedaan dan perselisihan yang terjadi terlebih usai Pemilu 2019 lalu. Oleh karenanya bilang Wali Kota,Hari Raya Idul Fitri dapat dijadikan momentum yang tepat untuk kembali merajut silaturahmi.

- Advertisement -

Sebelumnya, Al Ustadz DR H Andriansyah Lc MA selaku khatib, menyampaikan khutbah berjudul, “Silaturahmi Membina Persatuan”. Dikatakan Andriansyah, keragamanan dan perbedaan adalah sebuah keniscyaan yang dikehendaki Allah SWT untuk seluruh makhluk, termasuk manusia.

Pelaksanaan shalat Idul Fitri yang dimulai pukul 07.30 WIB tersebut juga turut dihadiri sejumlah unsur Forkopimda Sumut dan Kota Medan. Usai bersilaturahmi, Wali Kota kemudian beranjak menuju Rumah Dinas untuk menggelaropen house. (Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy