PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Wali Kota Medan Apel Siaga Kesiapan Pasokan Listrik MTQN XXVII

0 54

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi memimpin Apel Siaga Kesiapan Pasokan Listrik Acara Musabagah Tilawatil Qur’an Nasional (MTQN) XXVII tahun 2018 di halaman utama Gedung Serba Guna Jalan William Iskandar, Rabu (3/10/2018) petang. Apel ini digelar dalam rangka untuk melihat sekaligus mengecek sejauh mana persiapan sarana dan prasarana penerangan yang dipersiapkan PLN guna mendukung suksesnya festival pemuliaan kitab suci Al Qur’an yang akan berlangsung mulai 6-13 Oktober mendatang.

Apel siaga yang berlangsung singkat dan penuh khidmat ini turut dihadiri Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, General Manager PLN Wilayah Sumatera Utara Feby Joko Priharto, Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Area Medan Lelan Hasibuan serta Ricky Yakub selaku Asisten Manager Jaringan Medan.

Dalam arahannya, Wali Kota yang bertindak sebagai pembina apel mengajak semua pihak pihak yang terlibat untuk mensukseskan MTQN dan menjalankan tugasnya sesuai dengan tupoksinya masing-masing. Hal itu tegasnya penting dilakukan agar pelaksanaan MTQN dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses. Yang lebih penting lagi, kata Wali Kota, PLN harus siap dengan sarana dan prasarananya.

- Advertisement -

Sementara itu GM PLN Wilayah Sumut Feby Joko Proharto memastikan tidak akan terjadi pemadaman listrik selama berlangsungnya MTQN. Dikatakanya, kegiatan yang akan berlangsung selama 9 hari itu, tidak akan terhambat dengan pemadaman listrik. “Kami PLN wilayah Sumut, khususya area Medan sudah melakukan berbagai persiapan untuk memastikan suplay listrik baik dari pembukaan sampai penutupan acara aman dan lancar,” ungkap Feby.

Usai apel siaga, acara diisi dengan peragaan kesiapan petugas PLN, terutama petugas Rayon Medan Baru. Peragaan yang dilakukan itu merupakan simbol kesiapan PLN dalam mendukung suksesnya pelaksanaan MTQN tersebut. (Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy