PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Wali Kota Ingatkan UKM dan Koperasi Garap Potensi Ekonomi Digital Generasi Milenial

0 35

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Peringatan Hari Koperasi Nasional Ke 72 Tingkat Kota Medan dimeriahkan dengan UKM Expo Kota Medan 2019 yang digelar di Taman Gajah Mada Jalan Gajah Mada, Medan, Rabu (4/9/2019). Sebanyak 80 stand yang berasal dari pelaku UKM dan Koperasi di Kota Medan mengikuti expo yang dibuka Wali Kota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi MH tersebut.

Selain itu kegiatan juga dirangkaikan dengan pemberian penghargaan berupa plakat dan piagam oleh Wali Kota kepada para penggiat koperasi, tokoh/pembina koperasi, koperasi cabang terbaik dan koperasi terbaik berdasarkan penilaian kesehatan koperasi. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis bantuan peralatan kepada UKM tahun anggaran 2019.

Wali Kota saat memberikan sambutan mengatakan, melalui peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopanas) dan UKM Expo 2019, diharapkan akan memicu koperasi dan UKM di Kota Medan untuk terlibat penuh aktif dalam perekonomian melalui usaha berbasis UKM dan Koperasi yang bersifat produktif.

- Advertisement -

“Selain itu melalui UKM Expo Kota Medan 2019, kita juga mengharapkan agar warga Kota Medan semakin maksimal mencintai produk-produk hasil karya pelaku UKM dan Koperasi lokal yang ada di Kota Medan,” kata Wali Kota.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy