PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Wali Kota Hadiri Pelantikan DPD PAN Kota Medan

0 49

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi menghadiri acara pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Medan periode 2015-2030 di Grand Aston City Medan, Sabtu (5/5/2018). Diharapkan Wali Kota, kepengurusan yang baru dilantik dapat terus bersinergi dan bermitra dengan Pemko Medan serta mendukung penuh pembangunan yang tengah dijalankan di ibukota Provinsi Sumatera Utara.

Prosesi pelantikan yang mengusung tema, “Berbenah Membangun Negeri” dan dihadiri seribuan kader partai berlambang matahari terbit itu berlangsung dengan penuh khidmat. Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sumut Yahdi Khoir Harahap yang melantik langsung kepengurusan DPD PAN Kota Medan diketuai HT Bahrumsyah.

Kepada seluruh pengurus yang dilantik, Wali Kota mengucapkan selamat dan berharap agar mereka tetap istiqomah menjalankan tugas serta tanggung jawab sesuai dengan amanah yang diemban. Di samping itu senantiasa mengutamakan solidititas sehingga dapat memajukan partai ke depannya.

- Advertisement -

Kemudian Wali Kota pun berpesan agar pengurus yang dilantik dapat menjalankan roda organisasi dengan baik, serta membuat program yang bermanfaat, tidak hanya untuk kepentingan anggota dan simpatisan partai tetapi juga masyarakat Kota Medan. Dengan demikian keberadaan partai sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Dalam acara pelantikan yang turut dihadiri Wakil Ketua Umum DPP PAN sekaligus Ketua Fraksi PAN DPR RI H Mulfachri Harahap, Ketua DPD PAN Kabupaten/Kota se-Sumut, pimpinan partai politik, alim-ulama, tokoh pemuda serta kader PAN, Wali Kota selanjutnya berharap agar DPD PAN Kota Medan ke depan bisa menerima dan memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat.

“Saya pun ingin DPD PAN Kota Medan selalu menjadi mitra Pemko Medan untuk mendukung seluruh pembangunan yang tengah dijalankan sekaligus meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Sebab, tanpa dukungan semua pihak dan seluruh stakeholder yang ada, termasuk DPD PAN Kota Medan tentu saja Pemko Medan sulit mewujudkannya,” kata Wali kota.

Sebelumnya, Ketua DPD PAN Kota Medan H T Bahrumsyah dalam sambutannya mengatakan, DPD PAN Kota Medan selama ini sudah bekerja di tengah masyarakat melalui Fraksi PAN di DPRD Medan. Di samping itu juga mendukung penuh Pemko Medan dalam membangun Kota Medan sehingga menjadi rumah bersama.

Tidak itu saja tambah Bahrumsyah, DPD PAN Kota Medan juga memberikan pemikiran terkait sejumlah persoalan yang ada di Kota Medan seperti kesehatan masyarakat miskin, ketenagakerjaan serta masalah kawasan kumuh. “PAN merupakan pengusung Wali Kota Medan. Untuk itu PAN bertanggung jawab dengan pembangunan di Kota Medan,” ungkap Bahrumsyah. (Nando)

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...