PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Wali Kota Hadiri Halal Bi Halal & Reuni Akbar SMAN 9 Medan

0 31

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH menghadiri acara halal bi halal sekaligus Reuni Akbar SMA Negeri 9 Medan di Hotel Emerald Garden Jalan Kol L Yos Sudarso Medan, Minggu (9/6/2019) malam. Acara juga dirangkaikan dengan perayaan hari ulang tahun ke-59 M Yusni, selaku Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Jamwas Kejagung RI) yang merupakan salah satu alumni SMA Negeri 9.

Dalam acara yang berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan tersebut, Wali Kota sangat menyambut baik kegiatan digelarnya halal bi halal sekaligus Reuni Akbar SMA Negeri 9 Medan, termasuk perayaan hari ulang tahun Jamwas Kejagung RI tersebut. Wali Kota menilai, selain mempererat tali silaturahmi, acara yang digelar ini diharapkan dapat menjaga hubungan baik yang telah terjalin sejak masa sekolah dulu.

Selanjutnya Wali Kota menyampaikan ucapan selamat ulang tahun yang ke-59 kepada M Yusni. Melalui pertambahan usia ini, Wali Kota berharap agar Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan kepada M Yusni sehingga dapat terus memberikan kontribusi terbaik tidak hanya dalam pekerjaan tetapi juga dalam bermasyarakat. Dengan demikian, keberkahan hidup semakin dapat dirasakan.

- Advertisement -

Sementara itu, Jamwas Kejagung RI M Yusni mengatakan, momentum perayaan ulang tahun sekaligus halal bi halal ini sengaja digelar untuk dapat bertemu dengan para sahabat sekaligus menjadikan momentum untuk saling bermaaf-maafan. Terlebih, selama ini banyak di antara rekan dan sahabat yang tidak saling bertemu karena berbagai kesibukan sehar-hari maupun karena faktor lainnya. (Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy