PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Wali Kota Dukung Seminar & Konfrensi Nasional Asosiasi Program Pascasarja Perguruan Tinggi Muhammadiyah

0 7

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi mendukung penuh digelarnya pelaksanaan Seminar Nasional ke-4 dan Konfrensi Nasional ke-8 Asosiasi Program Pascasarjana Perguruan Tinggi Muhammadiyah ‘Aisyiah’ yang akan berlangsung di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) pada 30 Nopember mendatang. Diharapkan, acara tersebut berjalan dengan sukses dan lancar sehingga dapat memberikan sumbangsih untuk kemajuan pendidikan, termasuk pembangunan di Kota Medan.

Dukungan disampaikan Wali Kota ketika menerima kunjungan Rektor Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) Dr Agussani MAP bersama Wakil Rektor II Akrim SPdi, MPd, Sekretaris UMSU Gunawan SPdi MTH dan Direktur Pascasarjana Dr Syaiful di Rumah Dinas Wali Kota Jalan Sudirman Medan, Kamis (8/11/2018).

Sebelumnya, Rektor UMSU Drs Agussani MAP dalam pertemuannya dengan Wali kota menjelaskan, tujuan audiensi digelar untuk melaporkan rencana digelarnya Seminar Nasional ke-4 dan Konfrensi Nasional ke-8 Asosiasi Program Pascasarjana Perguruan Tinggi Muhammadiyah ‘Aisyiah’ dengan mengusung tema,

- Advertisement -

Selain melaporklan, kami juga minta dukungkan penuh Bapak Wali Kota sehingga pelaksanakan seminar berjalan sukses dan lancar. Di sampinmg itu kami juga mengharapkan agar Bapak Wali kota hadir sekaligus membuka seminar. Direncanakan, seminar dan pertemuan nasional itu akan dihadiri sekitar 200 peserta dari sleuruh Indonesia.

Sedangkan Kepala Humas UMSU Ribut Priadi menyampaikan usulan Wali Kota agar tagline Medan Rumah Kita bisa go campus. Tujuannya agar para mahasiswa-mahasiswa di setiap perguruan tinggi mengetahui apa saja yang menjadi program pembangunan Pemko Medan sehingga dapat mendukungnya.

Terkait dukungan yang diberikan UMSU kepada Pemko Medan dalam rangka pembangunan dan kemajuan kota, Wali Kota pun menyampaikan ucapan terima kasihnya. Diharapkannya, dukungan itu terus diberikan sehingga pembangunan yang dilakukan berjalan sesuai harapan. Begitu juga usulan tagline Medan Rumah Kita agar go to campus, Wali Kota pun sangat mengapresiasinya. (Pnc-1)

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...