PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Wali Kota Buka Musda Korpri

0 29

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH diwakili Asisten Pemerintahan (Aspem) Kota Medan Musadad membuka Musyawarah Daerah (Musda) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang berlangsung di Balai Kota, Selasa (23/7/2019).

Tujuan Musda digelar adalah untuk memilih Ketua Dewan Kepengurusan Korpri Kota Medan Masa Bakti 2019-2024. Dengan demikian Korpri Kota Medan dapat terus menjalankan fungsi dan perannya terhadap masyarakat, bangsa dan negara khususnya Kota Medan.

Lewat sambutan tertulis Wali Kota yang disampaikan, Musadad mengatakan bahwa aparatur sipil negara (ASN) memiliki fungsi yang strategis dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Sebab, ASN merupakan aparatur sekaligus administratur yang berfungsi sebagai penggerak roda birokrasi yang dituntut untuk mengedepankan perannya sebagai abdi negara sekaligus abdi masyarakat.

- Advertisement -

“Ada tiga tugas dan tanggung jawab seorang ASN sebagai abdi negara yakni berkewajiban melaksanakan kehidupan bernegara sesuai amanat konstitusi dan hukum yang berlaku, selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat serta senantiasa mendukung pelaksanaan tugas pemerintah mulai dari pemerintahan pusat hingga daerah,”kata Musadad.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy