PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Wali Kota Bangga Wanita Medan Jadi Salah Satu Pimpinan KPK

0 20

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Wali Kota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi MH menghadiri acara Syukuran Ny Lili Pintauli Siregar karena telah terpilih menjadi Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI di kediamannya di Jalan Garu VI, Kecamatan Medan Amplas, Minggu (6/10/2019).

Selain Wali Kota, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Wagubsu Musa Rajekshah, Wakapoldasu Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, unsur Forkopimda Kota Medan serta sejumlah tokoh pemuda dan alim ulama juga hadir dalam syukuran yang berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan dan keakraban tersebut.

Di sela-sela acara, Wali Kota mengucapkan selamat atas terpilihnya Ny Lili Pintauli Siregar sebagai salah satu pimpinan di lembaga negara anti rasuah tersebut.

- Advertisement -

Wali Kota mengaku bangga karena putri daerah asal Kota Medan dapat menjadi satu-satunya pimpinan wanita di KPK saat ini. Untuk itu, Wali Kota berharap jabatan dan amanah yang disandang, dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan aturan yang berlaku demi tegaknya hukum pemberantasan korupsi di Indonesia.

Lili Pintauli Siregar pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah hadir dalam acara syukurannya tersebut. Lili mengungkapkan, kehadiran Wali Kota dan sejumlah penyelenggara pemerintah daerah menjadi bentuk doa, dukungan dan energi baginya untuk menjalankan tugas di gedung KPK yang berpusat di Ibukota Jakarta.

“Saya mengaku senang, sebab kehadiran bapak ibu memberi energi besar bagi saya menjalankan tanggungjawab yang diemban sebagai salah satu pimpinan KPK,” kata wanita kelahiran 9 Februari 1966 tersebut.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy