PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Wakil Wali Kota Harap Anak Jadi Insan Cerdas & Kreatif

Lomba Bulan Kreasi Anak Ke-V

0 35

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Wakil Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi sangat mengapresiasi dan mendukung penuh digelarnya Lomba Bulan Kreasi Anak ke – V oleh Kecamatan Medan Tuntungan di di Aula Kantor Kecamatan Medan Tuntungan, Kamis (27/09/2018). Sebab, kegiatan itu dinilai sebagai wadah dalam menyalurkan dan mengembangkan bakat anak mulai sejak dini. Diharapkan melalui kegiatan ini sang anak menjadi insan yang cerdas dan kreatif.

Menurut Wakil Wali Kota, pada dasarnya untuk menggali potensi diri seorang anak, baik dari segi pendidikan maupun keterampilan harus dimulai sejak usia dini. Artinya, anak – anak seusia dini adalah masa depan bangsa yang harus ditumbuhkembangkan jiwa dan raganya untuk menjadi anak yang cerdas, terampil dan berakhlak mulia.

Oleh karenanya Wali Kota sangbat bangga terhadap anak- anak Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Taman Kanak (TK) yang mengikuti lomba bulan kreasi anak tersebut. “ Tetap bersemangat dan tunjukkan yang terbaik pada perlombaan ini. Semoga kegiatan ini memberikan manfaat positif bagi anak – anak PAUD dan TK, terutama dapat tumbuh menjadi insan yang kreatif dan cerdas demi kemajuan pembangunan kota Medan ke depannya,” kata Wakil Wali Kota

- Advertisement -

Selanjutnya, Wakil Wali Kota memuji Kecamatan Medan Tuntungan karena telah menunjukkan suatu kepedulian terhadap dunia pendidikan melalui lomba bulan kreasi anak yang menampilkan berbagai jenis perlombaan bagi anak – anak PAUD dan TK. Oleh sebab itu dia berharap agar kegiatan ini dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi semua dalam meningkatkan potensi diri anak – anak.

Atas dasar itulah mantan anggota DPRD Medan itu berharap agar bulan kreasi anak ini dapat dijalankan secara berkesinambungan. Wakil Wali Kota ingin kegiatan itu tidak hanya di Kecamatan Medan Tuntungan saja, tetapi juga di seluruh Kecamatan di Kota Medan, sehingga dapat mewujudkan Kota Medan Menjadi kota Layak Anak. (Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy