PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Wakil Wali Kota Apresiasi Kehadiran DILo Medan

0 21

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Wakil Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi menerima audiensi Digital Innovation Lounge (DILo) Medan di Balai Kota Medan, Jumat (23/11/2018). Selain memperkenalkan diri sebagai lembaga non profit yang fokus di industri digital, mereka juga mengharapkan dukungan Pemko Medan guna mengoptimalkan anak-anak muda maupun ekosistem entrepreneursihp di bidang digital akan lebih baik lagi ke depannya.

M Akbar selaku Manager DILo mengungkapkan, ada beberapa hal yang perlu dioptimalkan di Kota Medan, khususnya bidang ekonomi kreatif. Selaku anak muda yang penuh inovasi, mereka ingin dukungan penuh pemerintah, semua sektor serta institusi pendidikan untuk lebih memahami atau mengetahui urgensi tentang kebutuhan akan inovasi di bidang industri digital.

“Kita pun berharap agar Pemko Medan dapat memahami kebutuhan akan adopsi teknologi untuk memajukan UMKM di Kota Medan. Kehadiran teknologi sangat mendukung dalam upaya mengembangkan dan memajukan UMKM,” kata Akbar.

- Advertisement -

Kemudian Akbar dalam pertemuan dengan Wakil Wali Kota yang didampingi Kadis Kominfo Kota Medan Zein Noval dan Kabag Perekonomian Nasib, Akbar selanjutnya mengungkapkan, kedatangan mereka juga untuk melaporkan sekaligus mengundang untuk hadir dalam acara DILo Hackathon Festival 2018 yang mengusung tema, “Social and Education”.

Direncanakan, jelas Akbar, event itu akan digelar di Kantor DILo Medan Jalan Monginsidi, Sabtu (24/11) dan Minggu (25/11). Akbar selanjutnya memaparkan, tujuan kegiatan ini digelar untuk membantu anak-anak muda di Kota Medan agar lebih produktif dan optimal lagi di bidang entrepreneurship. (Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy