PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Wakil Bupati Asahan Lakukan Sidak Disdukcapil Asahan

0 165

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Asahan, Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disduk Capil) Kabupaten Asahan untuk melihat Langsung Pelayanan kepada masyarakat dalam mengurus E-KTP, Kartu Keluaga (KK) dan Surat Kependudukan lainnya, Rabu (23/5/2018).

Wakil Bupati Asahan H Surya BSc saat Sidak mengatakan kehadirannya ke Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil kabupaten Asahan ini untuk meninjau secara langsung Pelayanan kepada masyarakat dan kualitas kerja para pegawai diDinas ini.

“Diduga kinerja para pegawai lemah dalam pelayanan untuk melayani masyarakat Kabupaten Asahan dalam urusan administrasi Kependudukan, baik KTP, Kartu Keluarga, Akte Kelahiran dan surat menyurat Kependudukan lainnya,” ujarnya saat didampingi oleh Staf Ahli Pemkab Asahan Jhon Hardy dan Inspektorat Asahan Zulkarnain Nasution.

- Advertisement -

Lanjut Surya, bahwa diharapkan agar Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Asahan dapat meningkatkan kinerja dan mutu pelayanan para pegawainya sehingga pegawai maupun Staf honor benar-benar melaksanakan tugasnya dalam pembuatan E – KTP dan KK serta Surat lainnya.

“Diharapkan tidak mempersulit masyarakat dalam mengurus keadministrasian dan bagi surat-surat yang telah siap agar segera disampaikan pada Masyarakat serta tidak mempersulit masyarakat dalam mengurus keadministrasian,” pungkasnya.

Sementara itu, Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil kabupaten Asahan, M Rais mengatakan bahwa pihaknya tetap siap melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan meningkatkan kinerja serta mutu pelayanan kepada masyarakat. (Fatah)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy