PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Wakil Bupati Asahan Hadiri Deklarasi Damai dan Taat Aturan Pemilu 2019

0 84

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Asahan- Wakil Bupati Asahan H Surya Bsc Hadiri Deklarasi Damai dan Taat Aturan Pemilu 2019 di Wilayah Kabupaten Asahan, bertempat Lapangan Adhi Pradana Polres Asahan, Kamis (21/02/2019).

Wakil Bupati Asahan H Surya Bsc dalam sambutanya membacakan pidato Bupati Asahan menyampaikan bahwa dengan deklarasi Damai ini agar seluruh pengurus, kader partai politik, para caleg, Tim kampanye, simpatisan Dan masyarakat yang hadir agar dapat bersama-sama menciptakan suasana kesejukan serta menolak Berita OAX dan ujaran kebencian ditengah-tengah masyarakat sehingga situasi kamtibmas yang kondusif dapat terjaga khususnya pada pemilihan legislatif dan pemilihan presiden tahun 2019 ini dikabupaten Asahan.

“Terimakasih serta Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polres Asahan sebagai Inisiator yang memprakasai acara Deklarasi Damai dan Taat Aturan Pemilu 2019 di Wilayah Kabupaten Asahan,” ujarnya.

- Advertisement -

Tampak hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Asahan, Kapolres Asahan, Pewakilan Dandim 0208 Asahan, Perwakilan Kajari Asahan, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kab. Asahan, Ketua KPU Kab. Asahan, Ketua Bawaslu Kab. Asahan, Ketua MUI Kab. Asahan, Ketua FKUB Kab. Asahan dan Calon Legeslatif se-Kab. Asahan.

Sementara itu Ketua KPU Kabupaten Asahan Hidayat SP, menyampaikan bahwa Jumlah Caleg di Kabupaten Asahan Kurang lebih 578 Caleg, Untuk ini diharapkan kepada para caleg Dari partai politik peserta pemilu bersama sama membantu kami dalam menyampaikan pemilu yang baik, untuk dapat mensukseskan pemilu yang sebentar lagi akan kita lakukan.

“Diharapkan kepada peserta Pemilu untuk mematuhi ketetapan pemilu yang telah ditetapkan oleh KPU, Dan memanfaatkan masa kampaye ini dengan baik kepada masyarakat Kabupaten Ashaan,” tukasnya.

Ketua Bawaslu Kabupaten Asahan Komaini Hambali dalam sambutanya
Mengatakan bahwa Kegiatan ini sangat membantu kami sebagai Bawaslu dalam mensukseskan kegitan pemilu nantinya, Untuk itu agar semua peserta pemilu harus memahami perudang-undangan pemilu yang berlaku pada saat ini.

“Diharapkan kepada para caleg agar dapat menggunakan kampanye sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.
serta taati peraturan yang ada agar terciptanya pemilu yang aman dan kondusif di Kabupaten Asahan,” pungkasnya.

Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitapulu dalam sambutanya mengajak seluruh pengurus, Kader partai politik dan caleg serta masyarakat dan semua element untuk bersama-sama sepakat menciptakan situasi Aman Dan Damai khususnya diwilayah Hukum Polres Asahan sehingga dapat terlaksananya Pemilu yang Aman Dan kondusif.

Diakhir acara dilakukan pembacaan deklarasi oleh Rosmansyah yang diikuti oleh calon legealatif dan penandatanganan deklarasi oleh peserta calon legeslatif Kabupaten Asahan. (Fatah)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy