PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Wakil Bupati Asahan Buka Festival Nasyid Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2019

0 52

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Asahan – Wakil Bupati Asahan H Surya BSc membuka acara secara resmi Festival Nasyid Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2019 yang ditandai dengan pemukulan rebana didampingi oleh Forkopimda, Ketua MUI, Kakan Kemenag, Ketua Imtaq, Groupment PT. Socfindo dan Camat Aek Kuasan, bertempat di Lapangan Bola Kaki Dusun VI Desa Aek Loba Kec. Aek Kuasan, Rabu (27/3/2019).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda Asahan, Sekdakab Asahan, Staf Ahli Bupati Asahan, Asisten, OPD, Pimpinan dan Jajaran PT. Socfindo Aek Loba, Camat, TP. PKK Kab. Asahan, Ketua MUI, Ketua Imtaq, Kakan Kemenag dan masyarakat.

Sambutan Bupati Asahan disampaikan oleh Wakil Bupati Asahan H. Surya BSc mengatakan bahwa festival seni nasyid adalah arena untuk mengetahui sampai sejauhmana hasil pembinaan yang telah dilakukan mulai dari tingkat Desa/kelurahan, Kecamatan sampai Kabupaten, dan yang paling penting adalah agar seni nasyid ini dapat meluas dan diminati oleh masyarakat luas.

- Advertisement -

“Terimakasih kepada seluruh peserta festival nasyid dari seluruh Kecamatan se-kabupaten asahan, diharapkan peserta dapat menampilkan bakat dan kemampuan terbaik yang dimiliki serta maanfaatkan untuk saling mengenal dengan menjalin hubungan yang baik sesama peserta,” ujarnya.

Lanjut Surya menyampaikan bahwa seni nasyid ini adalah salah satu indikator keberhasilan dari visi misi Pemkab Asahan yakni religius, sehat, Cerdas dan Mandiri. Untuk Religius dimana bagi umat islam agar dapat memahami ajaran agama dengan baik dan benar sesuai tuntutan agama tersebut. (Fatah)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy