PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Wabup Hadiri Acara Tabligh Akbar Bersama Kapolres Asahan

0 36

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Asahan – Wakil Bupati Asahan H. Surya, B.Sc. menghadiri acara Tabligh Akbar yang digelar Polres Asahan, Jumat (21/9/2018) di Lapangan Adhi Pradana Jalan Juanda Kisaran.

Turut hadir juga Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi, Sekdakab Asahan Taufik ZA,Forkompimda, Ketua TP PKK KabupatenAsahan Winda Fitrika, FKUB, MUI Kabupaten Asahan dan masyarakat serta Ustadz Wijayanto dari Jakarta.

Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang dalam sambutannya yang disampaikan Sekdakab Asahan Taufik ZA, sangat menyambut baik acara yang digagas Polres Asahan dengan harapan acara tersebut dapat menjadi moment untuk kembali mempersatukan perbedaan pasca Pemilihan Gubsu nenuju sumut yang tertib, Aman dan damai.

- Advertisement -

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Asahan telah membantu dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Sementara, Wakapolres Asahan Kompol M. Taufik menyampaikan, dengan terlaksananya acara tersebut diharapkan dapat meningkatkan sinergitas antar Instansi dalam menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan RI.

Lanjut Wakapolres mengatakan bahwa acara ini agar dapat mempererat tali silaturrahmi dalam rangka menghindari perpecahan dalam masyarakat pasca Pilgubsu. “Berbeda Pilihan Boleh Tapi Persatuan tetap yang paling Utama,” ujar Wakapolres yang belum lama bertugas di Asahan.

“Diharapkan dalam menghadapi Pemilu Presiden dan Legislatif Tahun 2019 mendatang, situasi Asahan tetap aman dan kondusif seperti hari ini dan sebelumnya,” tukasnya. (Fattah)

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...