PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Upaya Menjaga Identitas Budaya Lewat Temu Ilmiah IPBI

0 13

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINWS.COM,Medan-Seluruh komponen terutama unsur cendikiawan, akademisi, praktisi dan pihak-pihak yang concern pada dunia pendidikan harus bersama-sama berkontribusi dan berpartisipasi dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia khususnya Kota Medan.

“Pendidikan adalah salah satu modal besar yang harus dimiliki agar kita dapat menjadi manusia unggul yang berdedikasi di bidang masing-masing. Tujuannya agar kita dapat berkontribusi untuk Indonesia yang semakin baik,” kata Plt Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi diwakili Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Farid Wajedi ketika membuka Temu Ilmiah Nasional Ikatan Peneliti Lingkungan Binaan Indonesia (IPBI) ke VIII di Gedung Fakultas Teknik Universitas Sumatera Utara (FT USU), Jumat (1/11/2019).

Kegiatan yang mengangkat tema “Penataan Lingkungan Binaan Dalam Membentuk Wajah Kota Beridentitas” bertujuan untuk menyampaikan hasil karya ilmiah serta berdiskusi dan mencari solusi terkait keikutsertaan masyarakat dalam peran serta membangun wajah kota lewat identitas budaya yang dimiliki.

- Advertisement -

“Atas nama Pemko Medan kami mengapresiasi Temu Ilmiah yang digelar hari ini. Tentu, kita berharap pertemuan ilmiah ini memberi referensi berarti bagi Pemko Medan untuk menumbuhkembangkan, merawat, menjaga dan melestarikan identitas budaya di Kota Medan. Namun hal tersebut butuh dukungan dari semua pihak terutama masyarakat. Apalagi Kota Medan dikenal sebagai kota multikultural,” bilang Farid.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy