PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Turnamen sepakbola Putra Muda Laguboti Cup I Berakhir

*Pemain PML Raih Best Player dan Top Skor

0 131

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Tobasa-Turnamen sepakbola Putra Muda Laguboti Cup I 2019 secara resmi berakhir, Minggu (21/7/2019) di Lapangan Tangsi Laguboti.Turnamen yang berlangsung sejak 7 Juli 2019 tersebut mempertandingkan 3 kelompok umur, U12, U14 dan U17.

Ketua Panitia Pelaksana Ricardo Sibuea saat acara penutupan megatakan puas dan bangga atas telah berakhirnya Turnamen Sepakbola Putra Muda Laguboti I dengan lancar dan sukses.

Dia secara khusus memberikan apresiasi kepada seluruh peserta yang telah mengikuti turnamen dengan baik tanpa ada insiden yang mengganggu selama berlangsungnya pertandingan.

- Advertisement -

Ricardo juga mengapresiasi dukungan dari berbagai pihak diantaranya KONI Tobasa,PSSI Tobasa, FOPSSI SUMUT dan seluruh masyarakat Laguboti. Tak lupa Ricardo juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yakni Bendahara Amin Simatupang, Sekretaris Togu Sibarani, Penasehat dr Tota Manurung dan Pelindung Ramli Aruan (anggota DPRD Tobasa).

Sebagai Ketua Panitia Ricardo juga meyampaikan permohonan maaf apabila selama pelaksanaan turnamen terjadi kekurangan atau kesalahan. “Semoga tahun depan kita akan kembali lagi ke sini dalam even yang sama yakni Putra Muda Laguboti Cup II,” kata Ricardo.

Lebih lanjut Ricardo mengatakan Turnamen sepakbola usia dini tersebut digelar dalam upaya mencari potensi pesepakbola usia dini dari wilayah Tapanuli khususnya dari Kabupaten Tobasa.

Selain itu dia mengatakan even tersebut digelar sebagai ajang silaturahmi sekaligus evaluasi kemampuan anak didik di setiap sekolah bola yang ada di Tapanuli.

“Turnamen atau kejuaraan adalah hal mutlak bagi setiap olahragawan atau atlet.Kalau latihan terus tanpa ada kejuaraan maka mereka akan bosan dan jenuh.Kami akan berusaha agar Turnamen Sepakbola Putra Muda Laguboti ini bisa dilaksaakan secara kontinu setiap tahun,” kata Ricardo.

Adapun juara-juara dalam turnamen tersebut, untuk kelompok umur U12 juara I Mekar Jaya Taput, juara II Djunior Humbahas, juara III PML Laguboti Tobasa.

Kategori U14 Juara I Panamtama Asahan, Juara II Putra Kalang Dairi, Juara III PML Laguboti.Untuk U17 Juara I Mekar Jaya Taput, Juara II PML Laguboti, Juara III bersama Siborong-borong Jr Taput dan Asrama FC Tobasa.

Kemudian tampil sebagai Best player (pemain terbaik) Abadi Pangaribuan (PML Laguboti), Top scorer Jonathan Sibuea (PML Laguboti) dan Tim favorit Mekar Jaya.(Hls)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy