PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Turnamen Futsal GM-PTMI, Mempersatukan Pemuda di Sumut

0 94

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Gerakan Muda-mudi Parsadaan Toga Marbun Indonesia (GM-PTMI) menggelar Turnamen Futsal untuk mempersatukan pemuda di Sumatera Utara.Turnamen yangg berlangsung selama tiga hari itu diikuti 32 tim yang berasal dari kalangan Pemuda, baik dari pemuda gereja, punguan marga, dan mahasiswa yang ada di Sumatera Utara.

Ketua Umum DPP GM-PTMI Swangro Lumbanbatu didampingi Ketua Umum DPD GM-PTMI Sumut Sihar Banjarnahor dan Ketua Panitia Resmon Lumban Gaol saat acara penutupan Minggu (22/9/2019) di Terminal Futsal mengatakan pihaknya sangat mendukung Kegiatan ini sebaai upaya untuk menjalin kebersamaan sekaligus membuka sekat-sekat atau pengkotak-kotakan yang akhir-akhir ini mulai terasa di kalangan pemuda di Sumut.

Sebagai Ketua Umum GM-PTMI, Swangro Lumbanbatu mersa prihatin atas persoalan berita-berita bohong ( hoaxs) yang sering terjadi di kalangan masyarakat umum, khususnya Pemuda.

- Advertisement -

“Turnamen Futsal ini salah satu cara kita untuk menyadarkan pemuda agar tidak mudah percaya dengan isu-isu hoax yang sudah mulai menjamur dikalangan kaum milineal, “kata Swangro Lumbanbatu.

Sementara Ketua Umum GM-PTMI Sumut Sihar Banjarnahor mengatakan turnamen ini baru pertama kali dilaksanakan di Sumatera Utara khususnya kota Medan.Dia mengatakan turnamen tersebut dilaksanakan sebagai upaya mempersatukan pemuda di sumut tanpa melihat latarbelakang suku, agama dan golongan.

Ketua Panitia Resmon Lumban Gaol melaporkan bahwa turnamen futsal tersebut berlangsung sejak 20 hingga 22 Septemr 2019.Adapun sebagai juara adalah Juara I Pcul FC, juara II Rap Rp FC, Juara III P77 FC. Top Score Fauzan ( Rap Rap FC.

Turnamen Futsal yang berlangsung lancar dan sukses tersebut juga dihadiri para anggota dan pengurus DPP/DPD GM-PTMI dianaranya,Hendra Banjarnahor, Calvin Lumbanbatu, Reginal Lumban Gaol, Trijon Lumbanbatu, Debora Lumban Gaol, Jelita Marbun, Benny Marbun, Liza Lumban Gaol, Roida Marbun, Murni Marbun, Aprilyani Lumban Gaol, Susiana Marbun, Alfonsus Simbolon, Agus Banjarnahor, Hasmar Marbun, Agam Lumban Gaol, Samuel Lumban Gaol.(Pnc-1)

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy