PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

TP PKK Medan dan Sumut Sosialisasikan PAAR di Mabar

0 16

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Medan Hj Rita Maharani SH menyambut kedatangan TP PKK Provinsi Sumut di Kantor Lurah Mabar Jalan Rumah Potong Hewan, Kecamatan Medan Deli, Selasa (20/8/2019).

Kedatangan rombongan TP PKK Provinsi Sumut ke Kelurahan Mabar dalam rangka Sosialisasi Penguatan Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) yang bertujuan memberi pemahaman dan pengetahuan bagi warga Kelurahan Mabar dalam mengasuh anak yang tepat.

Kegiatan sosialisasi yang mengangkat tema “Bersama Lindungi Anak” ini dibuka Ketua TP PKK Provinsi Sumut Nawal Lubis Edy Rahmayadi. Selain Ketua TP PKK Kota Medan, turut hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) Badan Narkotika Nasional (BNN) Sumut Tuangkus Harianja, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Sumut Nurlaila, Kadis PPPA Kota Medan Khairunnisa Mozasa dan Camat Medan Deli

- Advertisement -

Ketua TP PKK Provinsi Sumut Nawal Lubis mengatakan tantangan terbesar yang dihadapi orang tua adalah membesarkan dan mendidik anak-anaknya dengan pola asuh yang sesuai. Dengan harapan, nantinya sang anak akan tumbuh menjadi pribadi yang cerdas, unggul dan membanggakan serta jauh dari perilaku negative yang dapat merusak diri dan masa depannya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Medan Hj Rita Maharani SH mengapresiasi digelarnya sosialisasi PAAr tersebut. Dikatakan Hj Rita, ini menjadi wadah sekaligus kesempatan baik bagi para orang tua agar dapat belajar banyak hal mengenai pola asuh anak.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy