PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Tim Keluarga Pemenangan Jokowi Amin Gelar Syukuran

0 175

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

 

PATROLINEWS.COM, Medan  – Tim pemenangan Keluarga Jokowi-Amin menggelar acara syukuran atas terpilihnya Jokowi-Amin sebagai presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2019 lalu. Kegiatan itu dilaksanakan di Hotel Santika Premiere Dyandra, Minggu (28/7/2019) sekira pukul 13.00 Wib.

Sebelumnya, acara dimulai dengan melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur’an dan doa yang dibawakan oleh Ustad Samin Pardede.

- Advertisement -

Tampak hadir Sekretaris Umum dan Wakil Ketua Panitia Kerja (Panja) Pemekaran Provinsi Sumteng Sutrisno Pangaribuan dan Saparuddin Siregar, Tengku Erry, Walikota Medan Dzulmi Eldin, Syamsul Arifin, RE Nainggolan, Rektor USU Runtung Sitepu dan pejabat lainnya.

Keluarga Besar Jokowi yang diwakili Bobby Afif Nasution dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar yang berada di Sumatera Utara atas pencapaian kemenangan bagi Joko Widodo sebagai presiden Republik Indonesia pada Pilpres 2019 lalu.

“Yang saya hormati keluarga besar di Sumatera Utara, nantulang, tulang, bou dan seluruhnya yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu. Saya tidak mengatakan yang terhormat dikarenakan kita semua adalah keluarga. Saya mewakili dari mertua saya, beliau mengatakan banyak terima kasih atas pencapaian di Sumatera Utara,” ungkapnya.

Menantu presiden itu juga memohon doa agar Presiden Joko Widodo dapat memenuhi segala aspirasi rakyat selama dikepemimpinannya.

“Juga terima kasih buat mama, Uda, tulang yang telah memberikan semangat. Beliau sekarang memohon agar selama di kepemimpinan nya bisa amanah dan bisa bekerja dengan sebaik-baiknya dan dapat mendengarkan apa yang diinginkan masyarakat. Presiden aja bisa menang apalagi seorang walikota,” tambahnya.

Senada, Ketua Pemenangan Keluarga Jokowi-Amin, Ir Doli Siregar mengatakan terima kasih atas kehadiran para keluarga dalam acara tersebut.

“Terima kasih buat Bunda kandung kami yang masih semangat hadir di acara ini. Saya sebagai ketua mengucapkan terima kasih pada kita semua yang telah hadir dan menunjukkan bahwa kita adalah keluarga besar. Panitia ini dibentuk pada 17 September 2018 dan yang kita tahu banyak mengalami kendala namun syukur kita dapat memenangkan Pak Jokowi Amin,” ujarnya.

Pun demikian, Doli berharap kepada keluarga yang selama ini memiliki perbedaan calon diharapkan dapat bersatu kembali karena Pilpres sudah usai.

Tak lupa, mewakili seluruh harapan keluarga Pemenangan Jokowi-Amin, Doli menyampaikan kirim salam kepada Presiden Joko Widodo.

“Kepada bere Bobby, sampaikan kirim salam kami kepada beliau, sekarang ini tidak ada lagi pemetaan dan sekarang kita bersatu,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu juga, Doli Sinomba Siregar juga menyampaikan bahwa Tim Pemenangan Jokowi-Amin dibubarkan.

“Dan saat ini saya nyatakan Tim Pemenangan Jokowi-Amin dengan ini saya nyatakan dibubarkan,” tutup Penasehat Panja Pemekaran Provinsi Sumatera Tenggara ini.

Sutrisno Pangaribuan

Diakhir acara, Sekretaris Umum Pemekaran Provinsi Sumatera Tenggara Sutrisno Pangaribuan juga menyumbangkan sebuah lagu Batak yang disambut Aplaus dengan pemberian bunga dari keluarga besar Pemenangan Jokowi-Amin. (Pnc-1/Fernando)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy