PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Tim Evaluasi Posyandu Provsu Kunjungi Kabupaten Asahan

0 23

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Asahan – Sekretaris Daerah Kab. Asahan bersama dengan Ketua TP PKK Kab. Asahan menyambut Tim Evaluasi Posyandu Tingkat Provinsi Sumatera Utara yang diKetuai Ny Delyana, Rabu (08/01/2020).

Kegiatan yang dipusatkan di Posyandu Bina Senja Dusun III Pengajian, Desa Tinggi Raja, Kec. Tinggi Raja bertujuan untuk melakukan penilaian dan evaluasi terhadap lomba Posyandu Tingkat Nasional yang mana Kab. Asahan telah masuk kedalam salah satu Nominasi Posyandu terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Sekretaris Daerah Kab. Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, SSos, MSi mewakili Bupati Asahan mengucapkan selamat datang kepada Tim Evaluasi Posyandu Tingkat Provinsi Sumatera Utara ke Kab. Asahan dalam rangka melakukan penilaian dan evaluasi kapada Posyandu Bina Senja Dusun III Pengajian, Desa Tinggi Raja, Kec. Tinggi Raja.

- Advertisement -

Beliau juga mengatakan bahwa kegiatan posyandu yang diprogramkan oleh TP PKK Kab. Asahan ini merupakan salah satu dari visi dan misi Pemerintah Kab. Asahan mewujudkan Asahan yang sehat. Maka dari itu Pemerintah Kab. Asahan akan terus mendukung program yang dilakukan oleh TP PKK Kab. Asahan, karena TP PKK Kab. Asahan merupakan mitra dari Pemerintah Kab. Asahan.

Sementara Ketua Tim Evaluasi Tingkat Provinsi Sumatera Utara Ny. Delyana pada bimbingan dan arahannya mengatakan bahwa Kab. Asahan saat ini telah masuk kedalam nominasi Posyandu Tingkat Provinsi Sumatera Utara dan kami selaku Tim Evaluasi Posyandu Tingkat Provinsi Sumatera Utara berharap Kab. Asahan dapat mewakili Provinsi Sumatera Utara untuk penilaian Posyandu Tingkat Nasional nantinya.(Fatah)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy