PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Tidak Ikut di Pilwalkot, Sutrisno Pangaribuan Apresiasi Sikap Dzulmi Eldin

0 40

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Sikap Dzulmi Eldin yang menyatakan tidak akan maju di Pilkada Kota Medan Tahun 2020 layak diapresiasi. Menerima kenyataan bahwa tuntutan Kota Medan yang semakin kompleks, membutuhkan orang muda merupakan kejujuran dan kebijaksanaan. Pilihan untuk tidak memaksakan diri layak diapresiasi.

Demikian disampaikan Wakil Ketua Fraksi Anggota DPRD Sumut Fraksi PDI Perjuangan Sutrisno Pangaribuan kepada Patrolinews.com, Minggu (4/8/2019).

Dengan tidak ikutnya Eldin, lanjut Sutrisno maka kontestasi Pilkada Kota Medan akan menarik dan membuka peluang bagi para balon walikota yang lebih berwarna.

- Advertisement -

“Saya pastikan akan mengikuti proses seleksi di PDI Perjuangan untuk diajukan sebagai balon walikota. Kita semakin optimis maju tanpa “money politics” sebagai syarat utama untuk memimpin Kota Medan tanpa beban,” tegas mantan aktivis mahasiswa ini.

Sutrisno Pangaribuan menghimbau saatnya warga Kota Medan memilih pemimpin yang baru dan tidak memiliki beban masa lalu yang berkaitan dengan tata kelola Pemko Medan.

“Sejumlah persoalan yang diwariskan oleh Djulmi Eldin harus bisa diselesaikan oleh Walikota baru. Banjir, sampah, kemacetan, polusi udara, tata kelola pasar, keamanan kota ( begal ), narkoba, identitas kependudukan harus mampu diselesaikan oleh walikota baru,” tegas Sutrisno yang digadang-gadang pedagang Kota Medan untuk turut maju di pemilihan Walikota Medan 2020-2025. (Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy