PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

Terima Mandat Presedium IKAL SMA Negeri 6, Husni akan Komunikasi dengan Semua Pihak

0 7

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

 

PATROLINEWS.COM,Medan- Keluarga Besar Alumni SMAN 6 dari barbagai angkatan menggelar pertemuan kemudian bermusyawah secara kekeluargaan dan menetapkan Muhammad Husni SE, alumni 87 secara aklamasi sebagai penerima mandat untuk membentuk presedium Ikatan Keluarga (IKAL) SMA Negeri 6 Medan. Musyawarah Keluarga IKAL SMA Negeri 6 tersebut digelar di RM Garuda Jalan H Adam Malik Medan pada Kamis (12/1/2023), dihadiri oleh ketua, sekretaris maupun pengurus dari 26 angkatan.
Musyawarah kekeluargaan yang dipandu Novi Nasution alias Tetet alumni 80 mempersilahkan Yance alumni 90 dan Risna Nasution alumni 87 sebagai pengantar kata dalam acara tersebut. “Intinya dalam pertemuan musyawarah kekeluargaan ini kita untuk sepakat menyerahkan mandat membentuk presedium IKAL SMAN 6 Medan,” kata Yance, sedangkan Rina Nasution 87, mengatakan dalam pertemuan ini pengurus.dari sekira 26 angkatan hadir dan menyepakati apa yang dimusyawarahkan.
Muhammad Husni SE, alumni 87 yang juga Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan, menyatakan diri siap bekerja bersama- sama seperti apa yang telah dimandatkan untuk memajukan IKAL SMA Negeri 6. “Saya siap memajukan IKAL SMAN 6. Apalagi banyak potensi yang bisa dimanfaatkan untuk dilaksanakan secara bersama-sama,” katanya sembari menyatakan pihaknya akan memperbanyak presedium yang membidangi tugas dan ahlinya masing-masing.
Husni juga mengatakan pihaknya yang menerima mandat membentuk presidium akan segera berkomunikasi dengan semua terutana dengan Dr T Indra Azrial sesepuh yang juga Ketua IKAL SMA Negeri 6 priode lalu. Ia juga akan melakukan komunikasi dengan Hasrul Benny Harahap, representasi tokoh muda milenial alumni SMA Negeri 6 yang juga mendapat dukungan besar dari lintas angkatan untuk bersama membentuk dan berada di dalam presidium.
Selanjutnya atas ditunujuknya Husni sebagai penerima mandat, Junirwan SH pengacara di Medan alumni 80, sependapat ditunjuknya Husni sebagai penerima mandat. Selain mampu, kami menilai dia maaih muda,” ujarnya.8 Demikian juga yang dikatakan Hendra Hakim alumni 93, pihaknya sepakat memilih Husni untuk memajukan IKAL SMAN 6 Medan. Budi Ardi alumni 95, pengusaha yang juga Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Partai Golkar Sumut dan Bendahara Bapilu Partai Golkar Sumut sepakat Husni terpilih sebagai pemegang mandat presedium.”Kita akan kedepankan kepemimpinan yang kolektif kologial untuk memajukan dan kepentingan seluruh alumni di semua angkatan,” ujarnya.
Selain dihadiri para pengurus berbagai angkatan musyawah kekeluargaan IKAL SMA.Negeri 6 juga dihadiri para pengusaha dan tokoh tokoh dari berbagai lintasan. Antara lain Zulhelfi alumni 81 yang merupakan pemilik dan pengusaha RM Garuda yang menyediakan fasilitas dalam pertemuan tersebut. Afwan Lubis alumni 83 Kepala Dinas Kependudukan Kota Binjai, T Indra Abadi pengusaha pemilik Kalleri Kafe, HA Nuar Erde 85 Pengurus Partai Golkar Medan dan Pemred Mediaonline www.penasumut.com Qomaruddin Lubis 88, Pimpinan Proyek Perumda Tirtanadi, Nasrul Ubbay pengusaha Batu Alam Kota Medan, Ali Nafiah 87, Bendahara Hutama Karya, Nova Lubis pengusaha RM Gumarang Jaya, Cici pemilik RM Ikan Baung dan puluhan alumni lainnya.(pul)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

You might also like
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy