PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Terima Kasih Brigjen Dadang Hartanto, Selamat Datang Kombes Johnny Edison

0 22

- Advertisement -

PATROLINES.COM,Medan-Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi memberikan cindera mata sebagai bentuk apresiasi dan ungkapan rasa terima kasih kepada Brigjen Pol Dadang Hartanto SH SIK MSi, atas sinergitas dan dukungan yang telah diberikan selama menjabat sebagai Kapolrestabes Medan sehingga ibukota Provinsi Sumatera Utara senantiasa aman dan kondusif.

Kemudian memakaikan tongkulok (topi khas Melayu) dan songket kepada Kombes Pol Johnny Edison Isir SIK MTCP sebagai ungkapan selamat dan dan bertugas di Kota Medan sebagai Kapolrestabes Medan.

Penyerahan cindera mata dan pemakaian tengkulok dan Songket Deli tersebut dilakukan Plt Wali Kota dalam acara Malam pisah sambut Kapolrestabes Medan dari Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi kepada Kombes Pol Jhonny Edison Isir SIK MTCP di Ballroom Hotel Grand Aston Medan, Sabtu (4/1/2020). Brigjen Pol Dadang selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Karorenmin Bareskrim Polri.

- Advertisement -

Dalam sambutannya, Plt Wali Kota mengatakan Pemko Medan beserta seluruh jajaran mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Brigjen Pol Dadang Hartanto. Sebab, selama dua tahun lebih menjabat sebagai Kapolrestabes Medan, kontribusi yang diberikan terhadap keamaan dan ketertiban di Kota Medan sangat besar dan luar biasa, terutama dalam menertibkan papan reklame bermasalah. Dengan dukungan yang diberikan, Pemko Medan berhasil membersihkan papan reklame bermasalah sehingga wajah Kota Medan kini lebih tertata dan indah.(Pnc-1)

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy