PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Tanoto Foundation Diharapkan Bantu Pemko Medan Majukan Pendidikan

0 35

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Tanoto Foundation diharapakan dapat membantu Pemko Medan dalam meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan. Dengan demikian akan terlahir generasi penerus bangsa yang membanggakan Indonesia di mata dunia dengan ilmu dan pengetahuan yang mumpuni di masa depan.

Harapan ini disampaikan Wali Kota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi MH diwakili Wakil Wali Kota Ir H Akhyar Nasution MSi ketika hadir dalam acara Penandatanganan Pemberian Beasiswa Tingkat Sekolah Menengah yang berlangsung di Uniland Plaza, Jalan MT Haryono Medan, Rabu (25/9/2019).

Beasiswa diberikan kepada 165 siswa SMP/SMA kurang mampu yang berprestasi dari sejumlah sekolah di Kota Medan. Beasiswa tersebut dalam bentuk biaya sekolah dan bimbingan.

- Advertisement -

Wakil Wali Kota mengatakan bahwa paradigma jika pendidikan hanya didapat di ruang kelas harus diubah. Mindset ini bilang Wakil Wali Kota harus diubah, sebab pendidikan dan pembelajaran bisa didapatkan di manapun dan dari siapa pun. Dengan begitu Indonesia akan melahirkan generasi penerus bangsa yang penuh karya salah satunya seperti Alm BJ Habibie.

“Pemberian beasiswa ini menjadi salah satu bentuk dukungan yang diberikan bagi para siswa agar lebih bersemangat meraih prestasi. Untuk itu, anak-anak ku, kami berharap kalian semua dapat lebih termotivasi agar lebih semangat belajar sehingga menjadi generasi yang terus berprestasi dan membanggakan,”pesannya.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy