PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Sutrisno Pangaribuan Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Basket SMA Kesuma Indah Cup II Tahun 2019

0 263

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Padangsidimpuan – Pembukaan Turnamen Bola Basket memperebutkan Piala SMA Swasta Kesuma Indah Cup II tahun 2019 Kota Padangsidimpuan dibuka secara meriah dan sukses pada Kamis (21/2/2019) sore sekitar pukul 14.30 WIB. Turnamen kali ini berbeda dengan Turnamen Cup I, dimana Ketua Komisi D DPRD Sumatera Utara Sutrisno Pangaribuan, ST turut serta menghadiri acara pembukaan turnamen ini.

Selain Ketua Komisi D DPRD Sumatera Utara, Sutrisno Pangaribuan, ST, turut hadir Pastor Dion dari Keuskupan Katolik Sibolga dan Yayasan Kesuma Indah, perwakilan Kacabdis Dinas Pendidikan Sumatera Utara, Lurah Wek Losung, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Komite Sekolah dan undangan lainnya.

Acara diawali dengan tarian penyambutan oleh anak-anak siswa SMA Swasta Kesuma Indah Kota Padangsidimpuan kepada para tamu undangan.

- Advertisement -

Ketua Panitia Turnamen Richard Ricardo Sitompul, SPd dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada para tamu undangan dan khsusunya memberi apreasi atas kedatangan Ketua Komis D DPRD Sumatera Utara Sutrisno Pangaribuan, ST.

Dijelaskan Richard bahwa tujuan dari Turnamen Bola Basket yang digelar saat ini untuk mencari bibit-bibit unggul dibidang Olahraga Bola Basket di Kota Padangsidimpuan.

“Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga di Kota Padangsidimpuan serta menghindari para pelajar dari bahaya Narkoba. Tim yang ikut serta dalam Turnamen Bola Basket untuk SMA/SMK Putra dan Putri berjumlah 31 tim, dan untuk tingkat SMP Putra/Putri berjumlah 17 tim,” terangnya.

Ketua Komisi D DPRD Sumatera Utara Sutrisno Pangaribuan, ST saat memberikan kata sambutan dalam acara Pembukaan Turnamen Bola Basket memperebutkan Piala SMA Swasta Kesuma Indah Cup II tahun 2019 Kota Padangsidimpuan pada Kamis (21/2/2019).

Sementara, Ketua Komisi D DPRD Sumatera Utara Sutrisno Pangaribuan, ST menyampaikan terimakasih kepada panitia Turnamen Bola Basket Cup II tahun 2019 yang telah mengundangnya.

Kepada para peserta Turnamen, Sutrisno berharap agar agar para pelajar tetap menjungjung tinggi sportivitas dan dalam setiap pertandingan.

“Sebagai generasi muda, pelajar harus mampu membawa nama baik bangsa. Dibidang olahraga Sepak Bola saja, kalaulah Indonesia bertanding dengan Portugal, sudah pasti Indonesia pasti kalah, tapi kalau dengan semangat yang menjungjung tinggi persatuan dan kesatuan, Indonesia pasti mampu mengalahkannya. Selamat bertanding dan raihlah prestasi,” ucap Sutrisno Pangaribuan, ST.

Pastor Dion dari Keuskupan Katolik Sibolga mewakili dari Yayasan Pendidikan Kesuma Indah menyampaikan terimakasih banyak kepada panitia atas terselenggaranya pelaksanaan Turnamen Bola Basket tersebut.

“Semoga menghasilkan bibit-bibit unggul menghasilkan atlet dari Kota Padangsidimpuan kata Pastor Dion,” ujarnya.

Usai penyampaian kata sambutan Pastor Dion bersama tamu undangan melakukan lemparan bola basket ke dalam ring basket sebagai tanda resmi dibukanya Turnamen Bola Basket Cup II SMA Swasta Kesuma Indah Kota Padangsidimpuan.

Selanjutnya, pertandingan perdana antara Tim Putra SMA Swasta Kesuma Indah dengan Tim Putra SMKN I Sipirok pun dimulai. (Saragi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy