PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Sutrisno Pangaribuan Didampingi Istri Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Walikota Medan

0 145

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

 

PATROLINEWS.COM, Medan – Usai mengambil formulir pendaftaran Walikota Medan pada siang tadi, Sutrisno Pangaribuan didampingi istri Endang Panjaitan mengembalikan berkas pendaftaran ke Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Medan, Sabtu (14/9/2019) sekira pukul 20.15 Wib.

Kedatangan Sutrisno Pangaribuan diterima Panitia Pendaftaran yakni Parlindungan Sinaga, Felix Simbolon, Riana, Fitri dan Tumpal Napitupulu beserta panitia lainnya.

- Advertisement -

Anggota DPRD Sumut Sutrisno Pangaribuan mengatakan, kedatangannya di hari terakhir pendaftaran dikarenakan baru selesai mengerjakan tugas kunjungan kerja untuk terakhir kalinya sebagai Ketua Komisi D DPRD Provinsi Sumatera Utara.

“Memang dapil saya dari Tapanuli bagian Selatan, bila saya mendaftar diawal maka masyarakat yang memilih saya bisa marah karena tugas belum selesai sudah mengambil formulir. Jadi hari ini baru saya dapat mendaftar,” pungkas Wakil Ketua F-PDI Perjuangan ini.

Sebagai kader partai, lanjutnya, maka ketika partai membuka pendaftaran calon walikota Medan maka dirinya turut ambil bagian.

“Sisanya saya serahkan kepada partai untuk memprosesnya sesuai mekanisme yang ada. Sebagai kader partai saya harus tunduk kepada aturan partai. Saya sendiri berencana sebagai calon walikota Medan,tetapi karena formulirnya belum lengkap jadi saya belum coret pilihannya. Bila saya memilih sebagai calon walikota dan partai malah menugaskan saya nanti sebagai calon wakil walikota, maka sepenuhnya saya serahkan kepada partai. Karena saya belum bertemu dengan pasangan maka saya kosongkan. Jadi saya minta arahannya nanti dari tim yang mana perlu saya coret,” tukasnya.

Panitia Pendaftaran Parlindungan Sinaga mengatakan, DPC PDI Perjuangan bangga kepada kader yang telah mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Walikota Medan Kota Medan.

“Kami bangga ada kader PDI Perjuangan yang mau berkompetisi secara sehat untuk membangun kota Medan. Namun kami hanya bertugas sebagai tim penjaringan dan penerima pendaftaran saja. Dan pengembalian formulir pendaftaran Bung Sutrisno Pangaribuan kami terima dengan baik,” ujarnya.

Usai menyerahkan formulir pendaftaran, Endang Panjaitan kepada wartawan mengatakan, maksud kedatangannya hanya mendampingi dan sebagai bentuk dukungan memberi semangat kepada suaminya.

“Selama ini media sudah tahu, bahwa Tris itu sangat perduli dengan masyarakat marginal di Kota Medan. Walau disini bukan merupakan daerah pemilihannya sewaktu pencalegkan lalu. Namun, Tris akan lebih mudah menyelesaikan permasalahan warga Kota Medan bila memimpin langsung. Mudah-mudahan partai bisa memberi kesempatan kepada Sutrisno untuk bertarung di Pilkada Medan. Saya yakin dengan pengalamannya sebagai anggota DPRD Sumut akan mampu mengakomodasi kepentingan partai dan masyarakat,” singkatnya. (Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy