PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Surya Resmi Dilantik Jadi Bupati Asahan

0 22

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Asahan-Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Edy Rahmayadi melantik Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Asahan, Surya, menjadi Bupati Asahan periode 2016-2021 di Aula Kantor Gubernur Sumatera Utara, Jumat (20/09/2019).

Pelantikan diawali dengan pembacaan keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 131.12-3969 Tahun 2019, Tanggal 4 September 2019 yang dibacakan Kepala Biro Otonomi Daerah Setda Provinsi Sumut, Basarin Yunus Tanjung.

Selanjutnya Gubsu atas nama Presiden Republik Indonesia secara resmi melantik Surya menjadi Bupati Asahan dan Andi Suhaimi menjadi Bupati Labuhanbatu sisa masa jabatan 2016-2021. Pelantikan ditandai dengan pembacaan dan penandatanganan naskah pelantikan. Lalu dilanjutkan dengan pemasangan tanda jabatan Bupati.

- Advertisement -

Edy Rahmayadi dalam sambutannya menyampaikan, pelantikan ini merupakan momentum untuk melaksanakan amanah rakyat dalam rangka membangun daerah, demi kesejahteraan rakyat, berjuanglah demi kepentingan rakyat dan bertindaklah secara jujur.

“Bupati Asahan Surya juga akan mencalonkan diri pada Pemilihan Bupati Kabupaten Asahan tahun 2020. Hal ini saya sampaikan sesuai dengan pertemuan beberapa hari lalu dengan saudara Surya. Untuk itu saya berpesan agar berbuat lebih baik dalam rangka melayani masyarakat karena bekerja dengan ikhlas adalah merupakan suatu ibadah,” ujar Gubsu.

Lebih lanjut Gubsu mengatakan, jangan pernah takut kepada orang yang menakut-nakuti. Namun percayalah, bahwa perjuangan untuk kepentingan rankyat adalah sangat mulia dan paling utama.(DEL)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy