PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Simulasi UNBK 2019 SMKN 2 Padangsidimpuan Diikuti 294 Siswa

0 120

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Padangsidimpuan – Selama 2 hari SMKN 2 Padangsidimpuan menggelar pelaksanaan Simulasi UNBK untuk pemantapan persiapan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tahun 2019 yang dilaksanakan sejak tanggal 4 s/d 5 Maret 2019 bertempat di ruangan Laboratorium SMKN 2 Padangsidimpuan Jalan Sutan Soripada Mulia No.36 Padangsidimpuan.

Adapun Jumlah siswa Peserta UNBK tahun 2019 Siswa SMKN 2 Padangsidimpuan berjumlah sebanyak 294 orang siswa dan pada pelaksanaan Simulasi UNBK ini seluruh peserta UNBK semuanya dapat hadir.

Kepala Sekolah SMKN 2 Padangsidimpuan , Drs.Suyanto kepada kru Patrolinews.com , Senin (4/3/2019) mengatakan bahwa para peserta Simulasi dan peserta UNBK 2019 ini keseluruhannya telah diberikan pembekalan dan les tambahan termasuk juga pengoperasian Komputer.

- Advertisement -

Lanjut Suyanto bahwa 294 orang siswa peserta Simulasi dan UNBK tahun 2019 ini diikuti 8 program keahlian yakni untuk Program Keahlian Instalasi Listrik sebanyak 45 orang siswa, Tehnik Konstruksi Kayu sebanyak 16 orang siswa, Tehnik Batu Beton sebanyak 18 orang siswa , Tehnik Gambar Bangunan sebanyak 46 orang siswa, Tehnik Pemesinan sebanyak 42 orang siswa, Tehnik Kenderaan Ringan sebanyak 46 orang siswa, kemudian Tehnik Sepeda Motor sebanyak 26 orang siswa dan Tehnik Audio Vidio sebanyak 55 orang siswa.

Pada Simulasi UNBK 2019 ini untuk hari pertama adalah Mata Pelajaran Bahasa Inggris dan pada Hari kedua adalah Mata pelajaran Matematika yang dibagi dalam 3 sesi dan dimulai sejak pukul 07.30 WIB. Sedangkan untuk Sesi I dan sesi ketiga dimulai pukul 13.00 WIB.

Pantauan wartawan di ruang Laboratorium SMKN 2 Padangsidimpuan pelaksanaan Simulasi UNBK 2019 ini berlangsung santai namun tidak mengurangi keseriusan para peserta Simulasi , dan tidak adanya ditemukan hambatan pada pelaksanaan Simulasi 2019 ini. (Saragih)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy